Waktu yang Tepat Memakai Deodorant untuk Pria

Deodorant menjadi salah satu produk terbaik untuk menjaga kesegaran badan dan menangkal masalah bau badan. Kerja dari deodorant dilansir dari sumber https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men adalah menyumbat pori-pori sehingga keringat yang dihasilkan tidak berlebih. Sayangnya saat diaplikasikan, produk ini tidak langsung bekerja secara langsung. Butuh waktu bagi kandungan kimia didalamnya untuk bereaksi agar keringat tidak menyebabkan bau badan yang menyengat. Tidak hanya wanita saja yang yang harus memakai deodorant, pria pun juga wajib menggunakan produk tersebut agar tubuh tetap terasa segar. Jenis deodorant untuk pria secara umum ada dua yaitu roll on dan spray. Pilih sesuai dengan keinginanmu.

Lantas kapan waktu yang tepat untuk menggunakan deodorant anti bakteri ? Banyak yang salah kaprah mengenai kapan saat pengaplikasian yang pas. Sebagian besar pria memakai produk tersebut saat pagi hari setelah mandi. Padahal kerja kelenjar keringat sedang aktif-aktifnya sehingga produksinya berlebih. Jika deodorant dipakai saat waktu tersebut fungsi utamanya sebagai pengontrol keringat bisa terhambat. Jadi masalah bau badan hanya bisa diatasi untuk beberapa jam saja. Agar kesegaran tetap terjaga, kamu harus mengaplikasikan kembali produk tersebut maksimal 8 jam sekali.

Banyak yang tidak tahu jadwal yang pas untuk memakai deodorant anti bakteri. Saat malam hari ketika kerja kelenjar keringat mulai menurun, itulah saatnya kamu mengaplikasikan deodorant. Kinerja dari bahan yang terkandung didalamnya akan berfungsi secara maksimal menyumbat pori-pori sehingga produksi keringat bisa lebih ditekan. Memakai produk pencegah bau badan saat malam hari sebelum tidur jauh lebih efektif. Dan pada pagi harinya kamu tidak perlu mengaplikasikan lagi deodorant tersebut karena keringat berlebih sudah teratasi. Namun untuk mempertahankan kesegaran dan agar tubuh tetap wangi, sebaiknya kamu memakai deodorant yang tepat seperti Nivea Men Deodorant baik yang berbentuk roll on maupun spray.

Deodorant anti bakteri yang diproduksi oleh Nivea Men terbukti mampu memberikan perlindungan yang maksimal. Jika produk lain hanya mampu memproteksi selama 8 jam, Nivea Men mampu mempertahankan kesegaran tubuh selama 48 jam nonstop. Produk ini sangat aman dipakai oleh semua jenis kulit termasuk yang sensitif.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *