Uncategorized

Waiting The A Team

Ada yang masih ingat serial The A Team yang dulunya disiarkan oleh RCTI setiap sore?? Gila gue makin ngerasa tua aja kalo inget film itu. Waktu itu gue kelas 5 atau kelas 6 SD, nonton serial tersebut di tempat orang lain karena chanel RCTI hanya bisa di terima oleh orang yang mempunyai parabola.

Serial ini cukup menarik, karena karakternya beragam dan persahabatannya cukup luar biasa. Sekarang The A Team akan diangkat ke layar lebar. Tentunya gue menantikan film ini, karena pertama gue pengen nostalgia dengan karakter-karakter di sana. Kedua karena gue pengen tau film ini akan sebagus serialnya. Kalau gue liat trailernya sih cukup membuat penasaran, apalagi adegan tank yang lagi terjun menembakan rudah ke pesawat. It seem would make me thrilled.

Kemaren gue nonton film action yang berjudul The Loosers. Film yang cukup menarik karena menawarkan aksi-aksi yang tiada henti dari awal hingga akhir. Sekilas gue jadi inget The A Team dan gue ingin membandingkan antara kedua film ini mana yang paling bagus. Sebenarnya gue suka dengan film ini namun ada kekurangannya menurut gue yaitu plotnya yang terasa begitu cepat dan menggantung. Dari sisi penjahatnya gue kurang suka. Max, si tokoh antagonis yang terlihat begitu jenaka tapi juga kejam begitu kaya hingga bisa mengatur sekelompok tentara untuk menjadi bawahannya. Sayangnya gue tidak melihat ia menjadi begitu kaya karena apa? Apakah dengan menjadi seorang penjual senjata?? Menjadi seorang pemilik media yang mengatur pemerintahan??? Dari awal hingga akhir gue hanya bisa menerka-nerka dan menerima bahwa Max adalah tokoh jahat yang ingin membuat kekacauan di dunia dengan persenjataan yang ia dapatkan.

Advertisements

Leave a Reply