About these ads

(Update) Selamat Jalan Didi Petet

alm Didi Petet
Pagi info saya mendapatkan kabar kalau aktor senior Indonesia, Didi Petet telah meninggal dunia. Penyebab kematiannya diperkirakan karena asam lambung.

Film-Film Yang dibintangi Didi Petet

Didi Petet dikenal dalan film layar lebar Kabayan, dengan pasangannya Desi Ratnasari.
Didi Pete dalam film Kabayan
Didi Widiatno atau Didi Petet adalah aktor senior Indonesia yang memiliki banyak pengalaman dalam dunia perfilman. Terakhir Didi Petet membintangi sinetron preman insyaf pensiun yang tayang di rcti.
Preman Pensiun

Kontroversi Penyebab Meninggalnya Didi Petet

Kepergian Didi Petet menyisakan kisah yang belum usai. Sebelum mangkat aktor kawakan Indonesia ini meminta maaf kepada warga Indonesia karena merasa gagal dalam mengangkat parawisata Indonesia dalam acara Milan Expo. Belakangan saya mendapat kabar jika acara di forum Internasional ini di sabotase oleh oknum. Singkat kisah yang saya baca melalui facebook kalau bantuan pemerintah untuk acara Internasional ini dikurangi. Seharusnya dana untuk milan expo dianggarkan sebesar 80 milyar tapi yang diterima oleh Didi Petet hanya setengahnya. Tidak hanya itu produk-produk yang di display dalam pameran di paviliun Indonesia juga telat datang yang menyebabkan kurang maksimalnya program pengenalan Indonesia di Milan Expo.
Lepas dari hal tersebut saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Didi Petet dan Event Organizer crew di Milan Expo karena telah maksimal dalam berusaha. Selamat jalan kang Dedi Petet semoga warisan budayamu selalu menjadi inspirasi kami generasi muda yang kau tinggalkan.
Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu
About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: