About these ads

Taqabballahu Minna Wa Minkum :)

Tak terasa lebaran sebentar lagi, admin pencari cerah mohon maaf kepada visitor semua karena dalam tulisan maupun interaksi dengan media sosial lain admin melakukan kesalahan. Semoga kita dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan di tahun depan, yang sekaligus membuat kita semakin lebih baik menjadi seorang manusia, seorang hamba Allah, dan seorang pribadi yang mandiri.

Bagi rekan-rekan pembaca pencaricerah.com yang lulus ujian SMPTN 2015, admin ucapkan selamat dan semoga kegiatan perkuliahannya bisa sukses, lancar, dan sesuai target penyelesaian. Jangan lupa jika ada kisah-kisah menarik seputar ospek ataupun hari pertama perkuliahan silahkan dikirim ke pencaricerah.com melalui kotak komentar. Kenapa melalui kotak komentar? Alasannya agar kisah tersebut ga mendem di inbox email admin hehehe..

Bagi yang mudik ke kampung halaman orang tuanya admin mengucapkan semoga selamat hingga tujuan. Bagi yang membawa kendaraan harap berhati-hati dan selalu mengikuti arahan dari petugas yang berwenang jangan sampai ditilang atau kecelakaan (naudzubillah). Admin sendiri masih belum bisa mudik tahun ini karena sedang menunggu pewaris dari surga hehehe.. kalau dipaksain mudik bisa-bisa lebih banyak mudaratnya daripada manfaat. Dan ini sudah menjadi lebaran ke sekian di tanah perantauan. (hix..hix..)

Sekali lagi admin ucapkan
TAQABBALLAHU MINNA WA MINKUM

SELAMAT BERHARI RAYA IDUL FITRI 1436 Hijriah

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: