About these ads

Setelah Posting Report, Akun Chitika Saya di Banned

chitika suspension
chitika suspension letter
Baru kemarin saya menuliskan pendapatan dari chitika, sore ini saya dikejutkan oleh email dari support@chitika.com yang memberitahukan kalau akun chitika saya dihapus atau di banned dari situs CPC tersebut. 

Dulu saya sering membaca keluhan blogger yang mencari nafkah dari program CPC seperti chitika yang kena banned karena alasan yang mengada-ada sekarang belum terima penghasilan dari chitika saya sudah merasakan sakitnya di banned. 
Kejadian ini tidak membuat saya down, malah sebaliknya apa yang saya terima hari ini adalah sebuah hikmah menuju tujuan saya untuk mencari penghasilan dari dunia maya. Setidaknya saya harus mengakui teknik rahasia yang disampaikan oleh adik saya itu benar adanya. 
Mungkin saja satu dolar yang saya posting beberapa jam yang lalu telah berubah menjadi 1000 dolar dan karena terindikasi melakukan hal yang dilarang dalam Term of Service Chitika akhirnya menonaktifkan akun saya. Coba saya tarik dulu penghasilan yang telah saya terima. 🙂
Saya tentu saja langsung mengajukan appeal kepada chitika melalui email yang sama, karena dari empat alasan chitika yang disampaikan saya merasa tidak melakukan apapun. Berikut email yang disampaikan oleh situs CPC alternatif google ini.

Hi kandra,

We are sending this message to inform you that your account: kandra1 has been deactivated.

The reason(s) for this deactivation is either because a traffic analysis for your account highlighted significant invalid click activity or your domain infringed upon one or more of our website restrictions such as:

  • Pornography, adult, or mature content
  • Hacking/cracking content
  • Illicit drugs and drug paraphernalia
  • Paid Traffic


To view our restrictions list in its entirely, please see Chitika’s Terms and Conditions at http://chitika.com/publishers/terms_conditions for more detailed information regarding website restrictions.
We are also working with our ad partners to refund the amounts. Please remove all Chitika ad code from your web pages immediately.

Setelah saya remove semua kode iklan chitika di blog yang saya punyai, saya langsung mengajukan banding karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Konten di blog saya tidak ada satu pun yang masuk dalam kategori yang disampaikan oleh chitika. Situs alternatif google adsense ini merespon dengan memasukkan banding saya pada nomor Case #: 95604. 
Mari kita lihat ke depan bagaimana kelanjutannya, apakah akun saya akan diaktifkan kembali atau tidak. Jika tidak tentu saja program CPC lain masih banyak di luar sana.
Salam Sukses dan Semangat
About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: