Mau Cari Sepeda Lipat? Baca Dulu Review Sepeda Lipat Tern Verge X10

Iklan
Gambar sepeda lipat tern x10 dari situs bhineka

Sepeda lipat atau disebut folding bike merupakan salah satu moda kendaraan masyarakat urban yang sangat digemari. Banyak alasan mengapa masyarakat menyenangi moda kendaraan roda dua ini.

Alasan utama tentu saja dari segi kepraktisannya. Salah satu sepeda lipat terbaik adalah Tern Verge dengan review sepeda lipat Tern Verge x10 yang akan dibahas.

Pabrikan Tern adalah pabrikan sepeda yang berasal dari Taiwan yang berdiri sejak tahun 2011.

Meski termasuk pemain baru, bukan berarti produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini dapat diabaikan. Beragam seri sepedanya sudah dipasarkan ke berbagai manca negara, salah satunya Indonesia. Jika Anda ingin mencari sepeda Tern, maka Tern Verge X10 yang akan dibahas berikut bisa menjadi pilihan terbaik.

Penguncian Engsel Sepeda dengan OCL+ Frame

Review sepeda lipat Tern Verge x10 berikutnya terkait sistem penguncian engsel pelipatan yang kokoh dan tidak mudah terlepas. Sistem penguncian kokoh sangat penting mengingat kemungkinan sepeda dibawa untuk naik ke atas komuter yang melaju kencang.

Apabila sistem penguncian engsel tidak bekerja dengan baik, maka hal ini berisiko membuat engsel terlepas dan sepeda langsung terbuka lipatannya.

Untuk itu Tern membekali sepeda lipat Verge X10 dengan sistem penguncian dari OCL+. Sistem penguncian dari OCL+ bahkan sudah diverifikasi langsung dan sesuai dengan standar dunia yakni ISO 4210 dan juga EN 15194. Teknologi pengelasan yang modern membuat penguncian berjalan dengan maksimal.

Bobot yang Ringan Sehingga Mudah Dibawa Kemanapun

Didesain sebagai sepeda urban performance alias sepeda untuk perkotaan, sepeda dari Tern Verge X10 ini sangat cocok digunakan untuk melaju di medan jalanan ibukota. Bobotnya yang ringan membuat Anda serasa berada di atas angin ketika mengendarainya. Tidak hanya itu, bobot sepeda yang hanya 9,6 kg ini akan membuat Anda dengan mudah melipatnya lalu membawanya masuk ke dalam komuter atau kendaraan massal umum yang lain.

Roda Gigi Kinetik yang Mulus

Roda sepeda Tern Verge X10 menggunakan roda gigi lurus pabrikan Kinetix Pro X. Roda Kinetix Pro X sendiri dikenal memiliki kinerja terbaik dan mulus untuk dapat digunakan melaju di berbagai medan jalanan. Alhasil, Anda pun dapat dengan nyaman mengendarai sepeda ini meski di tempat macet dan sempit sekalipun. Baik untuk rem depan dan juga rem belakang menggunakan teknologi dari Kinetix Pro X dan juga Ashima Aero CNC.

Material Kokoh dan Tahan Lama
Sepeda ini menggunakan frame dari Tern Verge yang diproduksi dengan teknologi Hydroformed 7005 Aluminium alloy. Teknologi hydroformed membuat material sepeda lebih tahan lama dan juga anti karat sehingga Anda tidak perlu khawatir membawa sepeda Anda berjemur ataupun terkena hujan-hujanan. Semua teknolog yang digunakan dalam produksi material frame ini bahkan telah mengantongi 3 buah paten yang menunjukkan kualitasnya yang terbaik dan mumpuni.

Kemampuan Maksimal Beban
Meski dirancang dengan bentuk yang ringan serta lumayan ringkas, tidak berarti bahwa kemampuan menampung beban dari sepeda lipat Tern Verge X10 dapat diabaikan. Sepeda lipat dari Tern Verge X10 dirancang untuk mampu menahan beban hingga 105 kg atau 230 lb. Bobot seberat ini dapat menampung sekitar dua orang dewasa yang memang merupakan kapasitas maksimalnya.

Ban Berkualitas Terbaik

Ban bawaan dari pabrikan menggunakan jenis dari Schwalbe Durano yang memang dikenal berkualitas terbaik dan tahan lama. Ban ini memiliki tekanan udara ideal sebesar 120 psi.

Belanja Sepeda Mudah di Bhinneka.com

Bhinneka merupakan salah satu toko online yang ada di Indonesia yang bahkan sudah berdiri sejak tahun 1993. Dengan pengalaman yang sangat mumpuni, maka fasilitas ataupun pelayanan yang diberikan oleh Bhinneka pun tidak dapat diragukan. Beragam produk pun dijual di Bhinneka seperti sepeda lipat dengan review sepeda lipat Tern Verge x10 yang sudah Anda baca di atas.

Tidak hanya melayani pembelian via online melalui website Bhinneka.com, Anda juga bisa mengunjungi toko offlinenya langsung di lima lokasi Jakarta serta satu di Surabaya.

Menariknya, Bhinneka juga memiliki layanan purna jual untuk beragam produk yang dijualnya. Sehingga Anda tidak perlu bingung ketika harus membawa produk Anda ke service center.

Ayo cek sekarang harga sepeda lipat tern 2019 di Bhinneka. Beli sekarang agar bisa gowes untuk menjaga kesehatan tubuh setiap hari.

Advertisements
Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *