Rebonz Barang Mewah

Rebonz.co.id adalah salah satu toko merchant yang saya ikut mendaftar di dalam access trade, situs calo afiliasi. Melihat harga barang-barang yang ditawarkan pada toko ini saya jadi merinding sendiri, harganya bro mahal banget. Saya sendiri membeli barang mewah hanya karena kantor membantu dengan memberikan diskon gila-gilaan pada barang bermerek tersebut.
Berbicara tentang barang mewah ini tentu saja sangat sensitif. Sensitifnya bagi orang seperti saya yang melihat barang bagus dengan harga selangit yang tentunya tidak terjangkau oleh gaji UMP. Tapi bagi temans yang gajinya sudah diatas harga yang di tawarkan pada situs rebonz.co.id tentu tidak terlalu bermasalah. Mungkin masalahnya jika pacarnya minta beliin tapi si bro lagi butuh juga untuk upgrade blog jadi premium (hehehe).
Barang mewah kualitasnya bagus itu yang saya sadari sekarang. Saya kebetulan hanya minat pada kemeja pada diskon gila-gilaan di kantor. Dan kemeja tersebut saya rasakan memberikan sensasi yang berbeda dari kemeja yang biasa ditemukan di toko-toko retail di Indonesia. Bahannya enak dipakai, sangat nyaman dan ketika saya bercermin rasanya saya akan dianggap sebagai top level management oleh orang-orang awam. Kekurangannya hanya satu, rupa saya kurang top level management (hehehe…)
Rebonz memberikan sebuah janji pada orang-orang yang minat membeli barang-barang high class mereka untuk mendapatkan diskon besar. Seberapa besar saya juga kurang tau. Namanya juga situs yang main point mereka adalah menjual barang jadi ditarik dulu yang membuat orang senang yaitu diskon besar. Diskon pun mempunyai term and condition tertentu yaitu menjadi member terlebih dahulu. Menjadi membernya pun eksklusif. Sepertinya situs ini tidak desperate menjaring anggota tetapi menyaring terlebih dahulu dengan persyaratan anggota baru harus mengenal anggota yang telah terdaftar di rebonz. Man, I’m really curious how big does this rebonz give to its member.
Salah satu produk premium yang ditawarkan oleh situs belanja online ini adalah jangan hermes. Harga untuk jam tangan ini cukup bikin saya kaget. Damn, it is premium site. See it by yourself ’nuff said.
About these ads

Leave a Reply