Promo Domain Murah dari Namecheap.com

Namecheap merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia domain murah yang banyak digunakan oleh small enterprise di seluruh dunia. Saya sendiri mengenal namecheap.com dan layanannya dari sebuah artikel memulai blogging dari Yaro Starak.

Buruan dapatkan diskon besar pembelian domain di namecheap.com

Perburuan nama domain sangat tidak sehat saat ini. Contohnya jika anda ingin ekstensi .blog yang dijual oleh wordpress. Salah seorang blogger yang tertarik menggunakan top level domain baru ini dikecewakan dengan sistem penjualan domain yang dikelola wordpress. Kisah lengkapnya dapat anda lihat melalui blog saya kandrawilko.info

Saya awal mulanya menggunakan domain gratisan untuk mulai blogging. Saat saya itu saya merasa cukup dengan alamat domain yang masih numpang di wordpress.com. Setelah Automattic memperkenalkan WordAds, saya pun kemudian agak memaksakan diri membeli domain top level. Pemaksaan ini saya lakukan karena untuk ikut program WordAds calon publisher harus menggunakan top level bukan domain tumpangan.

Saya teringat dengan blog Yaro Starak yang pernah saya baca. Dalam artikel tersebut Yaro menyebutkan jika ia membeli domain .com melalui situs layanan tersebut. Saya pun mencoba berselancar ke situs namecheap dan membandingkan harga domain situs tersebut dengan situs layanan lainnya.

Dengan modal kartu kredit yang baru saja di aktivasi saya membeli domain top level .com dan mendaftarkannya ke program WordAds. Singkatnya saya pun mendapatkan 100 dolar pertama dengan menjadi publisher WordAds.

Satu hal yang saya sesali adalah tidak membeli domain tersebut pada saat yang tepat. Seperti sekarang ketika di Amerika Serikat sedang berlangsung promo besar-besaran Black Friday. Saya tidak terlalu paham dengan istilah Black Friday ini sepertinya termasuk hari besar di masyarakat sana.

Mungkin sama dengan lebaran atau natalan di negara kita.

Ingin informasi lebih lanjut promo domain murah dari namecheap? Langsung saja ke situsnya gan.

Sepengetahuan saya namecheap memiliki beberapa alternatif pembayaran domain. Selain kartu kredit calon pembeli juga bisa menggunakan akun paypal atau bitcoin sebagai alat pembayaran.

Bagi pengguna wordpress.com atau blogger.com yang ingin custom domain blog masing-masing dan ga mau ribet dengan dengan hal-hal teknis, kedua platform blogging ini memberikan bantuan untuk memudahkan custom domain. Cukup beberapa klik mouse maka blog anda akan pindah dari numpang domain menjadi domain sendiri.

domain murah di hari black friday dari namecheap.com

About these ads

1 Comment

  1. […] untuk sewa setahun. Kalau saya bandingkan dengan domain yang saya pakai sekarang, pencaricerah.com, promo domain murah namecheap tersebut sangat-sangat […]

Leave a Reply