About these ads

Produk Lenovo di Lazada Sedang Diskon Besar

Salah satu keuntungan menjadi pelanggan dari situs e-commerce seperti lazada adalah mendapatkan informasi diskon pertama kali dari situs tersebut. Apalagi jika barang yang sedang di diskon ternyata incaran dari awal tahun.

Meskipun beberapa teman saya mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan dengan lazada atau situs e-commerce lain, saya sendiri alhamdulillah tidak mengalaminya. Semoga kedepannya masih demikian.

Handphone Xiomi Redmi 2 yang saat ini menemani saya blogging, perangkat rumah tangga untuk hadiah pernikahan teman, dan sepatu ap boots biker merupakan contoh barang yang saya beli dari lazada. Alhamdulillah lagi ketika saya beli barang-barang tersebut lazada lagi kasih diskon.

Pagi ini newsletter lazada mendarat di inbox gmail mengabarkan promosi diskon produk lenovo. Mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop sedang turun harga. Heran saya bagaimana lazada bisa mengadakan deal dengan lenovo untuk mendapatkan diskon bagi produk Lenovo yang tampil di situs mereka.

Mungkin saja kampanye promosi Lenovo kali ini karena akhir tahun semakin dekat. Umumnya sih setiap tempat belanja pasti mengadakan promosi akhir tahun. Tujuannya agar barang lama dapat dijual dan diganti dengan produk baru yang lebih fresh. Sayang pada beberapa kasus barang lama belum laku dijual barang baru sudah masuk.

Solusinya dibuat sebuah kejadian yang membuat perusahaan asuransi membayar ganti rugi.

“Jangan suudzon om”

Maaf ya kalau saya berprasangka buruk. Tetapi selama bekerja di perusahaan asuransi beberapa kali saya mendapatkan kasus klaim dimana perusahaan harus membayar manfaat asuransi tersebut kepada toko-toko tertentu. Entah menjadi modus atau betul-betul resiko murni tapi yang saya simpulkan begitu.

Ada toko yang mengalami kebakaran di akhir tahun. Tokonya aman tetapi stok barang (barang yang akan dijual / barang edisi lama) rusak karena penanganan kejadian kebakaran tersebut. Perusahaan asuransi mengganti stok barang yang rusak tersebut dan toko kembali berjualan dengan tambahan “modal” dan membeli produk baru untuk dijual.

Stok yang terkena air karena penanganan kebakaran tadi diserahkan ke pihak asuransi. Dan disini kadang saya merasa beruntung. Beberapa barang yang masih bagus di jual kepada karyawan oleh perusahaan. Anda bisa bayangkan karyawan biasa dapat menggunakan produk-produk terkenal dengan kondisi masih bagus. Kapan lagi anda bisa membeli sendal Crocs seharga 50 ribu rupiah? Itu salah satu contohnya ya.

Saya berprasangka baik dengan promosi produk Lenovo yang diadakan lazada. Mereka murni menghabiskan stok produk Lenovo yang ada di gudang-gudang mereka agar tahun depan bisa menawarkan produk Lenovo terbaru di tahun 2017.

Sayangnya komputer 2in1 yang saya incar ga termasuk dalam promosi diskon produk lenovo dari lazada.

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: