Produk Asuransi Kesehatan Generali Indonesia

Produk Asuransi Kesehatan Generali Indonesia

Kesehatan merupakan modal seseorang untuk beraktifitas. Jika kesehatan menurun maka produktifitas pun akan menurun. Oleh karena itu ketika sebuah wacana udara di Jakarta sudah tidak sehat lagi pemerintah kota Jakarta memperluas peraturan pembatasan kendaraan. Harapannya dengan pembatasan tersebut maka kualitas udara Jakarta akan semakin baik.

Selain sebagai ibukota Republik Indonesia, Jakarta juga merupakan pusat bisnis. Ada banyak sekali perusahaan yang mendirikan pusatnya di kota yang dulu dikenal dengan nama Jayakarta. Bagi perusahaan-perusahaan ini karyawan dan keluarganya merupakan aset berharga. Karyawan yang sehat akan memastikan target produksi perusahaan akan tercapai. Jika tidak mungkin ada faktor lain yang mempengaruhinya.

Untuk melindungi karyawan dan keluarga mereka, biasanya perusahan akan mencari asuransi kesehatan kumpulan. Meskipun sudah ada asuransi kesehatan nasional yang dikendalikan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) beberapa perusahaan berusaha untuk menambahkan tunjangan kesehatan karyawan mereka dengan mendapatkan asuransi kesehatan. Apalagi satu tahun terakhir beredar kabar kalau rumah sakit-rumah sakit rekanan BPJS Kesehatan mulai merasakan imbas atas pengelolaan keuangan lembaga resmi pemerintah tersebut yang tidak baik.

Sebagai sebuah bisnis, banyak rumah sakit mengeluhkan keterlambatan pembayaran klaim kesehatan dari BPJS Kesehatan. Bahkan sebagian kecil rumah sakit dengan terpaksa mengumumkan tidak bisa melayani peserta BPJS Kesehatan dan diarahkan ke pelayanan kesehatan umum.

Sebagai warga negara kita tentu menyesalkan hal tersebut. Kita juga berharap pemerintah dan para stake holder BPJS Kesehatan segera menyelesaikan permasalahan tersebut hingga layanan kesehatan masyarakat bisa diberikan dengan maksimal.

Disinilah perusahaan-perusahaan asuransi seperti Generali Indonesia menawarkan asuransi kesehatan individu maupun kumpulan. Dengan membayar sejumlah premi, baik perusahaan maupun karyawan (dan keluarganya) akan mendapatkan pelayanan maksimal dari rekanan rumah sakit Generali Indonesia. Premi asuransi kesehatan Generali pastinya akan bersaing dengan premi asuransi kesehatan perusahaan lain. Tinggal pihak perusahaan (kemungkinan besar Departemen Human Resource Department) pintar-pintar memilih layanan yang ditawarkan dengan membeli premi asuransi kesehatan yang ditawarkan.

Generali Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi di Jakarta yang dimiliki oleh perusahaan asuransi jiwa luar negeri Generli Group. Perusahaan ini berasal dari Italia dan fokus utamanya adalah bidang asuransi. Produk asuransi kesehatan merupakan salah satu produk asuransi yang ditawarkan oleh Generali Indonesia.

Layanan yang cepat merupakan salah satu tolok ukur dari sebuah perusahaan asuransi. Kebetulan saya mendapatkan sebuah testimoni dari salah satu nasabah Generali yang merasakan manfaat dari menggunakan produk asuransi IPLAN. Nasabah tersebut tidak mengeluarkan uang untuk harus menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit provider (rekanan) bahkan Generali juga membayarkan kelebihan uang tagihan rumah sakit tidak lama setelah nasabah tersebut kembali ke rumahnya dan beraktifitas. Kisah lengkapnya bisa anda lihat di halaman ini.

Sekarang apakah anda sudah siap untuk berasuransi dengan Generali Indonesia?

Advertisements
Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *