About these ads

Phil Jones Siap Merebut Starting Line-Up Pertahanan Manchester United

phil jones saat pertandingan Liga Premier English kontra Arsenal
sumber gambar manunited.com

Berita MU, pencaricerah.com – Phil Jones akhirnya kembali merumput setelah lama dibekap cedera sejak awal tahun ini. Meskipun senang telah kembali beraksi dengan seragam Manchester United, pemain belakang yang baru dua kali memperkuat skuad setan merah ini kecewa dengan hasil imbang di laga kontra Arsenal.

Jose Mourinho mengatakan jika hasil imbang lawan tim Arsene Wenger merupakan sebuah kesialan. Ia menyebutkan hal ini karena beberapa kali percobaan anak asuhnya digagalkan oleh Petr Chech atau tiang gawang. Jones pun mengaminkan pendapat managernya itu. Meski kecewa Phil bertekad untuk memberikan poin bagi para pendukung setan merah.

Cedera Eric Baily dan Chris Smalling memberikan kesempatan kepada Phil Jones untuk kembali menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Jones mengakui untuk cedera yang ia alami butuh waktu yang tidak sebentar agar pulih seperti sedia kala. Jones mengakuti bahwa absennya dua punggawa manchester united tersebut mempunyai andil pada pilihan manager. Meskipun masih dalam kondisi mengembalikan kebugarannya sebagai pemain, Jones tetap semangat dan selalu berusaha untuk berpikir positif pada situasi terberat yang dihadapi oleh setiap pesepakbola.

Jika ditotal baru Phil Jones baru memainkan dua pertandingan bersama Manchester United di musim 2016/2017. Laga kontra Arsenal minggu lalu merupakan kali kedua ia diturunkan setelah pertandingan melawan Swansea. Mungkin untuk pertandingan Liga Eropa beberapa hari kedepan Mourinho akan kembali menurunkan Phil untuk berpasangan dengan Dalley Blind di lini pertahanan.

Selain siap untuk bersaing dengan pemain belakang lain Jones untuk selalu menjadi pilihan utama Phil Jones juga berusaha keras untuk tetap fit. Hal ini ia lakukan agar Mourinho selalu memberikan kesempatan bermain bagi pemain 25 tahun ini. Apalagi dengan kompetisi Liga Premier Inggris yang makin kompetitif dan cepat.

Penampilan Phil Jones pun mendapat pujian dari sang manajer atas penampilan apiknya. Sikap Jose Mourinho sangat dihargai oleh Phil Jones. Lebih jauh Jones mengatakan jika sang pelatih sangat percaya pada kemampuan pemain sejak ia begabung.

Pertandingan Manchester United selanjutnya adalah menjamu Feyenord dalam laga liga Eropa. Semoga aura bad luck tersebut tidak mengikuti perjalanan Man United.

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: