About these ads

Pelatihan Bisnis Online Untuk Mahasiswa Sastra Inggris

Pelatihan bisnis online untuk mahasiswa sastra inggris – Hal yang paling menakutkan ketika saya hampir menyelesaikan kuliah di Universitas Negeri Padang adalah takut tidak mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan latar pendidikan saya. Apalagi universitas tidak memberikan pelatihan kepada calon mantan mahasiswa seperti saya untuk berkarya di luar kampus. Seakan-akan kampus melepas mahasiswanya ke dunia nyata tanpa persiapan sama sekali, ibarat melepas ayam ke hutan rimba. Jika masih bertahan hidup alhamdulillah karena akan ketemu lagi.

Universitas itu seperti kritik para pengusaha hanya mengeluarkan orang-orang yang mencari kerja. Tidak ada mata kuliah yang benar-benar membuat mahasiswa berpikir dan berjuang untuk membuat lapangan kerja baru. Contoh saya sebagai alumni sastra inggris di universitas negeri padang, saya mempunyai beberapa ide untuk bisnis tapi terkendala di modal. Usaha pertama yang ingin saya gagas adalah membuat warnet sekaligus sebagai tempat kursus bahasa inggris. Tapi membuat warnet dan tempat kursus bahasa inggris sekaligus membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Hingga saat ini keinginan saya untuk membuat sebuah tempat yang mewadahi dunia internet dan juga dunia komunikasi masih tersimpan dalam kotak ide yang saya siapkan. Dengan kemajuan teknologi saat ini saya berharap bisa mengeksekusi ide-ide tersebut dengan baik.

Pelatihan Bisnis Online

Saat universitas-universitas hanya bisa memberikan wacana bisniskursusonline.com memberikan solusi yang bisa langsung diterapkan. Situs ini memberikan ide dan panduan untuk membuat lapangan kerja sendiri seperti yang diminta oleh rektor yang berkoar-koar didepan mik didepan mahasiswa dan mahasiswi yang akan meninggalkan kampus. Pelatihan bisnis online untuk mahasiswa sastra inggris dari situs ini tidak gratis memang, karena Jefferly sang pemilik mematok biaya untuk mengikutinya. Dibanding dengan manfaat yang akan diambil, harga pelatihan sebesar Rp. 400 ribu adalah investasi yang tidak terlalu mahal. 
(Yang ingin langsung daftar silahkan klik Passive Income Dari Bisnis Kursus Online – Form Order)
Membuat sebuah bisnis memang tidak segampang membuat tugas makalah ataupun skripsi. Keduanya membutuhkan analisa yang tajam dan mendetil dan keduanya membutuhkan data-data yang valid. Walaupun begitu makalah/skripsi hanya membuat kita, mahasiswa, ahli dalam berteori namun miskin dalam praktek. Sebagus apapun analisa dan juga kesimpulan awal kita dalam merencanakan sebuah bisnis jika tidak dipandu untuk mengerjakannya hanya akan membuat bisnis itu menjadi bisnis yang telah rugi. Beda halnya jika ide bisnis itu dipandu oleh orang yang ahli dan berpengalaman.
Pelatihan bisnis online untuk mahasiswa sastra inggis yang ditawarkan oleh situs bisniskursusonline.com adalah hal yang diperlukan saat ini bagi para mahasiswa sastra inggris yang sedang mencari penghasilan tambahan dan juga mempersiapkan kehidupan setelah kuliah di kampus.

Ide Bisnis Online: Kursus Bahasa Inggris Online

peluang bisnis mahasiswa sastra inggris
bisnis online terbaru

Membuat kursus bahasa inggris adalah bisnis yang masih banyak dilakukan oleh mahasiswa sastra inggris. Saya sendiri pernah menjadi guru bahasa inggris privat untuk anak SMU ketika kuliah. Penghasilannya cukuplah untuk menambah uang saku dan juga having fun saat kongkow dengan teman-teman di kantin kampus.

Sebelum adanya internet dan juga smartphone, saya harus datang ke rumah peserta didik dengan menggunakan transportasi publik. Tidak masalah sebenarnya tapi jika kondisi cuaca tidak memungkinkan, seperti hujan yang disertai angin kencang, membuat kursus menjadi tertunda dan juga penghasilan jadi berkurang. Belum lagi saya harus mengatur waktu untuk mempersiapkan materi ajar yang kadang harus beradu dengan kesibukan untuk kuliah.

Membuat kursus bahasa inggris online adalah ide bisnis saya yang juga ternyata sudah banyak yang sudah memulai. Saya sendiri sedang mencari kelebihan apa yang akan saya tawarkan untuk mengambil segmen pasar lain dari situs-situs kursus bahasa inggris online yang telah muncul sebelum ini.

Selain mendapatkan ide bisnis kursus bahasa inggris online saya melihat ada potensi passive income dari Bisnis Kursus Online. Setidaknya saya tidak harus memikirkan materi yang harus saya berikan setiap minggu dan juga saya juga bisa mengurangi beban produksi dengan membuat program reseler.

Ada banyak ide bisnis saya untuk mahasiswa sastra inggris selain membuat kursus bahasa inggris online, kalau mau punya ide dan langsung eksekusi ide pastikan mendaftar di Passive Income Dari Bisnis Kursus Online – Form Order.

Semoga informasi pelatihan bisnis online untuk mahasiswa sastra inggris ini bisa membantu rekan-rekan dalam memulai bisnis kursus online bahasa inggris.

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: