Payfazz: Modal Jual Pulsa Murah Dengan Jadi Agen

Iklan

Apa yang akan kamu lakukan untuk tahun depan? Kalau saya pastinya ingin lebih meningkatkan penghasilan. Tahun 2018 pencaricerah.com telah memberikan saya beberapa pencapaian pribadi yang fenomenal. Mulai dari penghasilan perdana dari google adsense setelah delapan tahun menunggu hingga beberapa brand mempercayakan sponsored content melalui platform influencer marketing ini.

Tahun depan saya ingin memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan.

Berkaca dari penghasilan yang saya dapatkan dari google adsense maupun dari platform influencer marketing yang butuh waktu lama saya ingin mencari metode lain untuk memutar penghasilan bulanan dari kantor.

Diskusi dengan teman-teman dikantor mengenai peluang usaha modal kecil yang bisa saya lakukan sembari ngeblog dan juga mengerjakan rutinitas di kantor mengerucut ke satu bisnis: Menjadi agen penjual pulsa murah.

Pulsa dan kuota merupakan dua hal penting bagi manusia sekarang. Tanpa pulsa dan kuota gawai yang dimiliki untuk eksis di dunia melalui jaringan internet tidak bisa dilakukan. Saya sendiri merasakan betenya hari ketika tidak bisa mengakses informasi melalui smartphone xiomi redmi 2 yang menggantikan peran samsung galaxy chat 2.

Mencari informasi pendaftaran agen pulsa di internet membuat saya cukup pusing. Beragam perusahaan menawarkan program keagenan dengan menjanjikan modal pulsa murah untuk jualan. Dari beberapa perusahaan yang saya amati saya mempertimbangkan PT PAYFAZZ Teknologi Nusantara, atau PAYFAZZ.

Payfazz merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi finansial sebagai penyedia platform layanan keuangan berbasis keagenan. Dengan bergabung dalam program keagenan payfazz kita tidak hanya menjadi agen pulsa yang menjual pulsa murah. Lebih dari itu produk payfazz saya perhatikan cukup beragam dan sepertinya cocok untuk saya yang bekerja di kantor.

Payfazz hadir untuk membantu masyarakat Indonesia dalam bertransaksi keuangan setiap harinya, khususnya bagi masyarakat “unbanked” yaitu masyarakat yang belum memiliki rekening bank. Jadi blogger-blogger pelajar yang belum memiliki ktp maupun npwp bisa membeli domain atau hosting dengan menggunakan fitur transfer bank yang dimiliki oleh payfazz. Kita juga bisa pinjam uang melalui aplikasi payfazz untuk modal beli domain dan hosting.

Payfazz funding yang berasal dari dalam dan luar negeri menjadi pertimbangan lain bagi saya untuk bergabung dalam program keagenan payfazz. Investor luar negeri Y Combinator dan investor dalam negeri anak perusahaan Telkom Indonesia, MDI (Mitra Digital Innovation). Y Combinator merupakan sebuah program incubator untuk startup dan Payfazz mendapatkan pendanaan sebesar 120 ribu US Dolar. (id.techinasia.com/payfazz-ikuti-incubator-y-combinator). Mendapatkan pendanaan dari Y Combinator tersebut tidak mudah tapi founder Payfazz berhasil melewati serangkaian wawancara untuk mendapatkannya.

Kalau dilihat dari blognya, para member merasakan banyak manfaat dengan bergabung dan menggunakan aplikasi finansial ini. Beberapa keuntungan payfazz yang dirasakan para pengguna yang saya catat sebagai berikut:
1.        Memiliki bisnis sendiri dengan mudah dan modal kecil
2.        Kita tidak hanya jualan pulsa tapi bisa juga payment point online bank. Apa itu payment point online bank (PPOB)? Ini adalah sistem pembayaran dengan memanfaatkan fasilitas perbankan seperti pembayaran tagihan PLN, Telkom, PDAM, cicilan motor dan lainnya.
3.        Mendapatkan cashback di setiap transaksi yang dilakukan dan juga diikutsertakan dalam program-program bonus keagenan dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Note: Dari kisah inspiratif yang diutarakan para member di blog saya menangkap beberapa trik agar bisnis modal kecil dengan aplikasi payfazz ini bisa sukses. Pertama pilih lingkungan yang membutuhkan transfer dana, produk pulsa, paket data, dan PPOB tapi lokasi atm jauh. Orang akan memilih untuk bertransaksi dengan  pengguna payfazz dibanding pergi ke atm. Kedua manfaatkan promo dan cashback yang disediakan payfazz.

Oke. Rasanya dua faktor tersebut ada di kantor dan lingkungan rumah. Bismillah…

Bonus: Cara daftar payfazz (Pastikan Sudah Unduh Aplikasinya di sini)

Advertisements
Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *