Uncategorized

no more kapanlagi.com

Masih ingat dengan promosi kapanlagi.com? Sewaktu situs ini baru muncul mereka perlu sebuah promosi agar situs ini terkenal. Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuah kontes dimana para blogger dan pemilik akun friendster mempromosikan banner iklan kapanlagi.com dengan ikonnya Luna Maya. Hadiah yang dijanjikan oleh pengelola kapanlagi.com cukup wah, dan banyak menarik minat dari para blogger dan pemilik friendster untuk memasang banner kapanlagi pada situs-situs mereka. Banner ini mempunyai ukuran cukup besar, sehingga membuat sebuah situs friendster ataupun blog menjadi agak lambat dalam penampilannya. Namun para bloggers dan pemilik friendster tidak menghiraukan hal itu karena hadiah yang dijanjikan oleh pengelola kapanlagi cukup besar untuk ukuran orang indonesia. Besar hadiahnya adalah 50 juta rupiah.

Menurut blog dari blogger senior yang saya kunjungi, hasil kontes yang diadakan situs baru tersebut adalah bulan desember ini. Namun sampai kemarin belum ada sebuah pengumuman pemenang maupun penjelasan ditundanya pengumuman kontes yang diselenggarakan oleh situs tersebut. Hakimtea dikabarkan telah melayangkan email meminta penjelasan kepada pengelola situs tersebut, namun hingga kemaren jawaban dari pengelola situs belum diterima.

Ketidak jelasan hasil dari kontes tersebut membuat para blogger indonesia yang tengah berharap merasa tertipu. Nias zalukhu menyebutkan bahwa kontes yang diadakan kapanlagi.com adalah sebuah scam. Hey.. what is a scam?

Kebetulan saya bukan seorang peserta dari kontes ini, tunggu dulu, saya pernah ikut gak ya?? habis dulu sih saya selalu mengganggap bahwa kontes-kontes tersebut adalah peluang. pernah ikut ngasih email atau daftarin blog gak ya?? tapi syukur deh karena gak serius nanggapinnya..

Mungkin anda tidak pernah ikut dalam kontes-kontes semacam itu karena dunia net memang rawan penipuan, tapi paling tidak berikan support anda pada komunitas blogger dan pemilik friendster yang telah ditipu oleh pengelola kapanlagi.com.

Caranya??? jika dulu anda menampilkan iklan kapanlagi.com dengan harapan mendapat imbalan 50 juta yang dijanjikan mereka sekarang tunjukan kemarahan anda, sakit hati anda, harapan anda yang diinjak-injak oleh kapanlagi.com kapoklagi.com dengan menghancurkan reputasi situs tersebut dengan meng-copas-kan kode dibawah ini pada blog atau friendster anda:

”kapanlagi

Advertisements

Leave a Reply