New Friends, Extend Networks

Sebenarnya kemarin sih dapat kabar ada dua nickname yang berada di oggix yang telah mengunjungi blog gue tersayang ini. Namun baru sekarang bisa melihat-lihat ke rumah teman baru tersebut. Kepada mas goceng dan mznur saya minta maaf atas keterlambatannya, tolong dimaklumi sekarang masih menjadi pelanggan setia warnet di komplek jadi mesti rebutan koneksi dengan para pelanggan lain.

Kedua sahabat baru saya ini ternyata juga blogger aktif, saya melihat tandanya dengan begitu banyak posting yang telah mereka buat. Mas goceng malah memberi link pada tulisan yang amat menggelitik rasa ingin tahu saya. Bener-bener deh, hebat. Menurut anda apa hubungan awet muda dan tahi lalat? Jika anda ingin tahu sebaiknya berkunjung saja pada blog beliau tersebut.

Rumah maya kedua yang saya kunjungi adalah mznur. Dirumahnya ternyata banyak terdapat program-program freeware yang menarik untuk di download. Namun saya baru melihat landing pagenya belum melihat isi rumahnya secara mendalam. Sekarang maunya sih lihat-lihat dulu, ada freeware apa aja di sana.

Dan yang terakhir adalah teman gue yang paling tengil dan suka kucing. Dulu dia dipanggil miaw, namun sekarang gue manggilnya mi aja. Tubuhnya kayak mi sih kurus tinggi langsing. wkwkwkwkw…. Jika berkunjung di blognya maka gue bakal disuguhin tulisan-tulisan yang bervariasi mulai dari yang ringan ala diari hingga yang berat-berat. Namun yang paling gue salut dari cewek ini adalah kreatifitas menulisnya yang tidak pernah mati. Hmmm… patut ditiru tuh.

Advertisements

Tinggalkan Balasan