Neobux, bisnis internet pertama untuk pemula

Banyak blog yang telah memberikan ide dalam memulai bisnis di internet, dan sebagai seorang newbie yang masih belum mendapatkan ratusan atau ribuan dolar dari internet business ini say ingin share mengenai di kepala tentang memulai kerja sambilan dengan internet. 
Bisnis yg saya rekomendasikan untuk pemula yang berminat untuk memulai mencari uang lewat internet adalah….(dungdungdungdung) pay to click.. kenapa pay to click? Menurut saya usaha ini mudah banget  dalam mendapatkan dolar namun usaha ini amat sangat membutuhkan fokus dan kesabaran karena program ptc menghargai usaha anda dalam melihat iklan sebesar 0.001 US dolar
“Ah terlalu kecil kapan saya akan punya penghasilan 100 US dolar per bulan??” Mungkin itu tanggapan anda.
Jika anda berpikir seperti itu saya sarankan close this window and anda cari how to make money online yang lain karena seperti kata pepatah “banyak jalan menuju Roma” begitu juga dengan bisnis internet, ADA BANYAK CARA YANG BISA DILAKUKAN. Seperti Ippho “right” Santosa bilang anda harus cepat karena mungkin saja anda akan kalah cepat dengan netizen lain di daerah sana yang mempunyai ide bisnis internet yang sama dengan anda. 
Jika anda masih belum punya ide untuk mencari program bisnis online pertama anda, jangan berhenti membaca.
Saya menganjurkan coba bisnis program dibayar untuk klik iklan. Alasannya simpel aja tugas anda simple, yaitu hanya mengklik advertisements yang diberikan kepada anda dan melihat iklan tersebut untuk beberapa detik atau sampai waktu yang ditentukan. Anda akan mendapatkan reward setelah viewing advertisements 0.001 US dollar akan langsung anda dapatkan. 
Dan anda harus fokus. Tidak hanya bisnis ini, untuk bisnis lainnya online ataupun offline jika anda fokus maka anda akan mendapatkan apa yang anda impikan. Ambil pelajaran dari saya. Saya tidak fokus dengan usaha ini dan sempat vakum selama 2 tahun jadinya saya tidak mendapatkan penghasilan besar yang sangat saya impikan ketika memulai bisnis melalui blog ini. 
Dahulu saya menghitung jika saya Fokus menjalani program ptc ini dalam satu tahun saya bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp.138.000.000 (se-ra-tus-ti-ga-pu-luh-de-la-pan ju-ta) dengan asumsi satu hari saya bisa mendapatkan iklan yang dilihat sebanyak 10 iklan per harinya dalam SATU hari. Hitungan saya tersebut baru average karena kemungkinan untuk mendapatkan 20 iklan yang akan ditayangkan ada. Benar 20 iklan tayang!! 

how do I have twenty advertisers to click in one day? mungkin pertanyaan itu yang ada dalam pikiran anda. saya tidak melakukan kecurangan apa-apa, hanya secara tidak sengaja saya mendapatkan tipsnya. jika anda telah melakukan tugas anda view advertiser’s ads awal, jangan buru-buru tutup situs ptc neobux tersebut. biarkan saja, silahkan anda browsing ke situs lain, baca manga gratis dulu, atau download serial manga kesukaan anda (fyi saya suka naruto, one piece, bleach, d gray man etc) atau nulis dulu (seperti yang saya lakukan sekarang), atau chatting dulu di social media anda facebook, twitter, linkendin, etc. Setelah anda jenuh, balik lagi ke situs neobux lalu hit refresh pada browser / tekan F5 di keyword keyboard dan jika anda sedang beruntung maka ada beberapa iklan yang siap untuk anda pentung (klik). 
saya aga menyesal sekarang kenapa saya tidak seriusin untuk iseng-iseng berhadiah di situs neobux ini. kenapa saya bilang menyesal? karena jika saya sediakan saja beberapa menit dari satu jam saya berada di warnet saya akan bisa redeem dolar sebesar 144 dolar US. itu kalo sendiri, bagaimana jika punya refereal?? sistem referall menurut saya seperti MLM, makin diatas makin enak, karena terbantu oleh anggota dibawahnya. Jadi gue ikut elo, trus gue nyari pijakan lagi?? Tidak hanya anda, saya pun dulu berpikir demikian, jika saat sendirian saya bisa mendapatkan 144 dolar US bagaimana jika saya mendapatkan referal yang jadi pijakan saya?? bagi saya referal bukan pijakan tapi teman berbagi untuk memperlancar bisnis, dan jika tidak ada satupun yang mau menjadi downline saya neobux memberikan pinjaman referal dengan harga cukup terjangkau. biasanya referal / downline tersebut disewakan untuk perhari atau perbulan, dan untuk satu kali klik anda akan dibayar 1 dolar. itung sendiri deh perharinya anda dapat berapa, bulanannya dapat berapa. Kalo saya lebih enak menghitungnya tahunan, hmm akhir tahun 2012 dengan meminjam / sewa referal dari neobux saya berasumsi mendapatkan dollar sebesar 14400!! jika dirupiahkan nilai itu sebesar 138.355.200 (se-ra-tus ti-ga pu-luh ju-ta…)Penghasilan anda sebagai karyawan dengan posisi staff dalam setahun tidak akan sampai angka segitu (atau apa hanya saya yang merasakan ketidak-adilan oleh perusahaan)..Paling banter penghasilan anda setahun adalah 20 juta – 40 juta dan itu tidak ada wujudnya (hahahaha… buka aib sendiri).Bisnis ini lebih baik dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai akses internet setiap saat karena seperti yang saya bilang anda harus me-refresh halaman neobux anda untuk mencek iklan yang hadir di akun anda.Secara kita masih di awal tahun 2012 saya mencoba berkontemplasi bahwa kemaren kenapa saya tidak berhasil dalam usaha ini karena saya tidak fokus, saya masih belum punya akses internet setiap waktu, dan saya masih nganggur. (ketauan kerjanya ngeklik iklan mulu pas jam kerja hehehe maklum sekarang judulnya penghasilan tambahan belum profesional blogger alias make money from home).
Lucunya orang masih belum dapat apa-apa dari program neobux udah nulis ginian. Maksud saya hanya untuk saling sharing, agar anda menghindari apa yang saya lakukan dimasa lalu. Keep Focus and Faith.
Advertisements

Tinggalkan Balasan