About these ads

My Angel’s Birthday

Tanggal 29 Juni 2015 menjadi hari yang bersejarah bagi saya dan istri. Hari itu pertama kalinya kami merayakan ulang tahun istri sebagai pasangan sah. Sebuah peristiwa yang sangat bersejarah dan memberikan kesan yang mendalam bagi saya sendiri. 
Merayakan hari istimewa bagi orang terkasih seperti yang saya lakukan tanggal 29 Juni lalu itu tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Bagi saya sendiri hari ulang tahun adalah pengingat bahwa umur yang bertambah pendek namun amal masih begitu jauh dari penghuni surga. Tapi saya mendapatkan sebuah nasehat dari media sosial yang bersumber dari hadist nabi. Siapa yang menyenangkan hati istri maka rezekinya akan lancar, ya more or less seperti itulah. Hadist yang harus saya cari kebenarannya agar tidak dicemooh oleh para santri liberal yang ngajak #AyoMondok.
Berbekal dengan kue blackforest yang dibeli dari toko kue Hollandia bakery deket rumah, acara sederhana itu berlangsung. Dan saya menjadi sangat senang karena melihat betapa indahnya senyum istri saya itu ketika kue dan saya menyanyikan lagu ulang tahun. 
Walaupun dipagi hari mood sang bidadari jelek karena aku lupa membisikkan selamat ulang tahun kala ia bangun.
About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: