About these ads

Mourinho: Conte Telah Mempermalukan Manchester United

Berita MU, pencaricerah.com – Pertandingan Manchester United kala bertandang ke Stamford Bridge merupakan momen yang sangat buruk. Menjelang pertandingan saya optimis jika skuad Jose Mourinho bisa mencuri poin dari Chelsea. Tetapi ternyata harapan tersebut berubah menjadi kekecewaan.

For English please visit man united today

Reaksi Jose Mourinho saat dikalahkan oleh anak asuhnya di Chelsea
gambar dari manutd today

Tidak mampu memberikan perlawanan, kesalahan yang mengakibatkan terjadinya gol tercepat musim kompetisi 2016/2017, dan tidak ada rasa menyesal karena telah membuat fans kecewa merupakan beberapa alasan kenapa pertandingan lawan Chelsea menjadi momen terburuk musim ini.

Kemenangan Tandang Pertama Manchester United

Hasil 4 gol tanpa bisa membalas seakan memperlihatkan jika taktik Mourinho telah dibaca oleh para pemain Chelsea. Tapi bukan soal hasil pertandingan tersebut yang membuat Mou berang.

Justru yang membuat Mourinho berang adalah sikap Antonio Conte yang merayakan gol ke empat Chelsea ke gawang David de Gea. Menurut reporter Italia yang menangkap gerak bibir Jose Mourinho kepada Conte, sang manager berkata ‘Anda dapat bereaksi seperti itu saat kondisi 1-0 bukan pada skor 4-0’.

Jose Mourinho memang tidak membeberkan lebih jauh apa yang ia katakan kepada Antonio Conte kepada awak media. “Apa yang saya ucapkan hanya kepada Conte. Apa anda Conte?” tanggapan Mou kepada wartawan yang kepo dengan hasil pembicaraan antara dua pelatih yang bisa berbahasa Italia tersebut.

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pusat perhatian kali ini. Jika sebelumnya pemain termahal Man United ini menjadi man of the match, pada pertandingan lawan Hazard dan kawan-kawan Pogba tak bisa berbuat banyak. Si calon legenda Zlatan Ibrahimovic pun mulai kesulitan untuk menjaringkan bola ke gawang lawan.

Khusus untuk Zlatan yang terekam kamera bertukar kostum dan tersenyum dengan pemain Chelsea Ryan Giggs memberikan kritikannya. “Saya tidak akan tersenyum dan bertukar kostum dengan tim lawan jika tim saya kalah,” sebutnya.

Mourinho dikabarkan mengumpulkan para pemain Manchester United untuk diberikan nasehat singkat setelah hasil buruk yang didapatkan. Tentunya saya berharap permainan Man United saat bertemu dengan Manchester City dapat membaik. Menang atas City merupakan hal yang harus didapatkan. Jika tidak sebaiknya Mou merombak skuadnya saat ini atau Mou angkat kaki dari klub.

 

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: