About these ads

Mourinho Akan Menurunkan Mkhitaryan Lawan Feyenoord

mkhitaryan di sesi latihan Man United
gambar dari manutd.com

Berita MU, pencaricerah.com – Apa kabar Mkhitaryan? Sejak dibeli Manchester United dari Borusia Dortmund winger asal Armenia ini hanya mendapatkan 6 kali kesempatan bermain. Selain adaptasi dengan kompetisi Liga Premier Inggris yang ketat, cedera menjadi alasan lain bagi Mourinho untuk tidak sering menggunakan tenaga pemain nasional Armenia ini.

Menjamu Feyenoord pada laga lanjutan Liga Eropa kamis depan, Henrikh Mkhitaryan akan diberi kesempatan oleh Mourinho untuk bermain lebih lama. Pada laga kandang Manchester United vs Arsenal, Miki – sapaan Mkhitaryan – terlihat menyaksikan pertandingan dari tribun Sir Bobby Charlton.

Mourinho mengakui jika Mkhitaryan tidak senang dengan kondisi yang ia alami saat ini. Mou menambahkan walaupun Miki tidak enjoy dengan keputusan pelatih yang jarang memainkannya, sang pemain melampiaskan rasa frustasi dengan menambah jam latihan dan juga berusaha keras untuk beradaptasi.

Mou menjanjikan eks winger Dortmund ini untuk mendapatkan jam main yang lebih banyak beberapa pekan ke depan. Menurut pelatih asal Portugal tersebut Miki lebih baik bermain dengan santai tanpa tekanan apapun agar kemampuan aslinya dapat keluar. Masih menurut Mou, perkembangan Miki akan lebih baik jika ia bermain dari awal pertandingan atau dari awal babak kedua. Jika ia dimainkan di 10 atau 20 menit terakhir dari bangku cadangan.

Manchester United berada di peringkat tiga Grup A Liga Eropa musim ini. Agar lolos ke babak selanjutnya kemenangan merupakan capaian yang wajib bagi klub.

Feyenoord sendiri merasa gusar dengan Manchester United. Pasalnya pihak MU (baca: em yu) mengurangi jatah tiket untuk fans Feyenoord yang akan mendukung tim Belanda tersebut dalam laga di stadion Old Trafford. Dari 3800 tiket yang harusnya didapat oleh klub asal Belanda ini MU menyediakan tiket sebanyak 3100 lembar. Pengurangan jatah tiket ini karena pihak Manchester United tidak bisa menjamin keamanan suporter Feyenoord yang datang ke stadion. Kekecewaan ini disampaikan oleh Feyenoord dalam rilisan resminya yang dikutip oleh situs goal.com.

Feyenoord juga mendapatkan hasil yang kurang maksimal di liga domestik. Kala menjamu Heerenven, the Rotterdam harus puas berbagi skor 2-2 dengan tamunya tersebut. Meskipun hasil tersebut cukup buruk Feyenoord berada di peringkat pertama Eredivisie. Berbeda dengan Manchester United yang masih berada di luar zona Eropa.

Sebagai seorang fan dari tim setan merah saya tentu saja berharap jika skuad Jose Mourinho bisa memenangkan pertandingan. Kekalahan atau hasil imbang akan membuat kans lolos ke babak berikutnya semakin kecil dan bisa jadi ada banyak tekanan yang akan muncul dari berbagai media.

About these ads

3 Comment

  1. […] yang telah diberitakan terdahulu Henrikh Mkhitaryan akan mungkin diturunkan pada pertandingan hidup mati ini. Zlatan Ibrahimovic yang absen karena akumulasi kartu kuning pada […]

  2. […] sapaan Henrik Mkhitaryan, mendapat kepercayaan dari manager Jose Mourinho untuk bermain penuh. Kepercayaan sang pelatih dibayar dengan tuntas oleh mantan pemain Dortmund ini dengan bermain […]

  3. […] penghuni EPL, Hull City. Namun bintang pertandingan bukanlah dua pencetak gol tersebut, melainkan Henrik Mkhitaryan, pemain yang baru saja sembuh cedera dan sedang meningkatkan kebugarannya untuk bersaing dengan […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: