Manfaat Air Alkali Menurut 2 Ahli Medis Dunia

Banyak orang merogoh kocek dalam demi menciptakan kesehatan bagi tubuhnya, entah itu program latihan atau biaya pengobatan rumah sakit. Miris, sebab hal tersebut tidak perlu terjadi apabila sedari dini kita melakukan pola hidup sehat, salah satunya dengan mencukupi kebutuhan cairan tubuh dan istirahat yang cukup.

Tujuh puluh persen zat yang ada di tubuh manusia adalah air. Makanya kekurangan air dapat menimbulkan berbagai penyakit. Sekarang untuk menjadi sehat kita tidak hanya membutuhkan air biasa. Tubuh kita membutuhkan air alkali.

Air alkali adalah air yang mengandung tingkat pH yang lebih tinggi dibandingkan air biasa. Jika air biasa umumnya mengandung pH netral 7, air alkali mengandung pH 8 atau 9. Sumber: alodokter.com

Fungsi air alkali yang disebut memiliki manfaat bagi kesehatan sejatinya telah diteliti oleh ahli dan mendapatkan pengakuan dari banyak orang. Adalah sebuah keuntungan untuk kita yang hidup di era digital ini sebab informasi penting seperti peranan air alkali untuk tubuh dapat diakses dengan mudah.

Beberapa Manfaat Air Alkali Menurut HalloDokter

  1. Menjaga Hidrasi Tubuh
  2. Menetralisir Kadar Asam Dalam Tubuh Yang Berlebihan
  3. Mengendalikan Tekanan Darah dan Gula Darah dalam Tubuh
  4. Menjaga Kesehatan Tulang

Manfaat Air Alkali Menurut Dua Ahli Dunia

Beberapa ahli yang mengamini fungsi air alkali untuk kesehatan di antaranya dokter sekaligus penulis buku kesehatan, yakni Dr, Hiromi Shinya, MD. Beliau mengungkapkan bahwa air alkali memiliki peranan sebagai penangkal radikal bebas. Ancaman ini kerap kita dapatkan dari polusi udara di sekitar kita.

Berikutnya ada Sang Whang, pengarang buku Reverse Aging yang mengungkapkan bahwa air alkali sudah memiliki manfaat untuk mengobati beragam penyakit. Kelebihan lainnya jika secara rutin dikonsumsi adalah memiliki kandungan baik untuk menjaga supaya tubuh tetap sehat dan awet muda.
Setelah mengetahui ragam fungsi air minum alkali untuk kesehatan di atas, tertarikkah Anda mengonsumsinya? Sehat tidak mahal, asal Anda memerhatikan kebutuhan tubuh.

Air Alkali dalam Kemasan

Sekarang tidak sulit untuk mendapatkan air alkali sebab produksi air alkali sendiri sudah dimasukkan ke dalam kemasan, seperti pada produk pristine. Air alkali dalam kemasan ini memiliki kandungan pH melebihi 8 dengan manfaat utama sebagai detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Air kemasan alkali ini telah mengalami 3 tahapan sebelum disebar ke masyarakat luas, yakni water treatment, ionization, dan filling into the bottle. Kandungan molekul pada kemasan air alkali tersebut memiliki bentuk lebih kecil sehingga lebih ampuh mengatasi masalah dehidrasi dibandingkan air biasa.

Dengan adanya air alkali kemasan pristine, sehat tak mesti mahal. Mulai sisihkan uang Anda untuk kepentingan mendesak lainnya sebab sehat bisa dimulai dari hari ini dengan mengonsumsi air berkomposisi baik.

Advertisements
Iklan

2 Replies to “Manfaat Air Alkali Menurut 2 Ahli Medis Dunia”

    1. Secara sepintas mirip dengan air kemasan biasa, namun kandungan basanya lebih banyak dibandingkan air kemasan biasa tersebut. Beberapa tahun lalu malah air alkali ini sempat booming dan menjadi usaha yang potensi penghasilannya besar karena tidak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *