Macam-Macam Cara Caleg Berkampanye

Sungguh ketika membaca postingan yang dibuat oleh salah seorang MPers, hendraveejay, saya jadi geli sendiri. Saya jadi melihat keterlibatan seseorang di sebuah partai politik menjelang pemilu bukan hanya untuk kemenangan partai, tapi lebih kepada kemenangan diri pribadi untuk mendapatkan posisi dan kekuasaan di pemerintahan. Ah.. cukuplah basa-basinya, mudah-mudahan anda melihat hal-hal yang lucu dalam gambar kampanye para caleg yang ditangkap oleh Mpers ini.

kampanye caleg golkar
caleg golkar

hari ini masih nyoblos?? terlalu cepat start keknya nih bapak 🙂

kampanye damai ala caleg demokrat
caleg dari demokrat

Obama memang spesial, tapi apa emang kenal ma mas obama pak??

kampanye caleg hanura
caleg hanura

aseli ni caleg emang bener-bener jualan kepada calon pemilih 🙂

kampanye damai caleg ppp
caleg ppp

apakah kita akan mendapatkan kedamaian?? takut sih iya 🙂

caleg pprn
caleg pprn

kalo beberapa partai menggunakan artis sih emang biasa, tapi menggunakan anak sebagai peraih suara. hmmm… kak seto perlu turun tangan gak ya??

caleg pan
caleg pan

ketik IC spasi ….. kirim ke 6288 🙂

caleg dari mana ya
caleg dari mana ya

emang sih rencana saya akan memilih yang lebih saya kenal saja, biar mudah untuk bertanya tapi apa perlu sampe buyut diikut sertakan ;p

 

yah… kira-kira begitulah beberapa contoh caleg yang, menurut hendra nih ye, norak banget dalam berkampanye. masih ada beberapa lagi loh yang direkam oleh MPers ini, kunjungi blog nya aja ya 🙂
hendraveejay

tulisan yang mungkin terkait

kompetisi popularitas website peserta pemilu 2009
pemilu damai hanya impian?
logo partai peserta pemilu 2009
macam-macam cara caleg berkampanye
damailah indonesiaku dalam berkampanye
kampanye damai pemilu 2009(2)
kampanye damai pemilu 2009
kampanye damai pemilu 2009

Advertisements

9 Balasan untuk “Macam-Macam Cara Caleg Berkampanye”

  1. Ping-balik: Berpisah untuk yang terbaik « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  2. Ping-balik: Damailah Indonesiaku dalam berkampanye « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  3. Ping-balik: Pemilu damai hanya impian? « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  4. Ping-balik: Logo Partai Peserta Pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  5. Ping-balik: kompetisi popularitas website peserta pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  6. Ping-balik: SEO kontes: Kampanye Damai Pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  7. Ping-balik: Kampanye damai pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  8. Ping-balik: kampanye damai pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009
  9. Ping-balik: Memilih Wakil di Lembaga Perwakilan Rakyat | PencariCerah

Tinggalkan Balasan