About these ads

Lenovo MIIX 310, Komputer Intel 2in1 Murah

Lenovo MIIX 310 merupakan sebuah produk terbaru dari Lenovo Indonesia. Tablet Lenovo terbaru ini masih menggunakan teknologi hybrid yaitu tablet dapat digunakan dengan docking set atau tanpa docking.

Apa itu teknologi Hybrid?
Berikut jawabannya

infografis komputer 2in1
gambar dari blibli.com

Secara sederhana komputer 2in1 itu adalah notebook dan tablet yang menjadi satu.

Dalam situs blibli.com tablet hybrid Lenovo MIIX 310 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau (Rp. 3.299.000). Jika dibandingkan dengan tablet lainnya tablet hybrid Lenovo terbaru ini memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan tablet lain dengan tipe yang sama.

Sebuah perangkat yang dapat digunakan hingga 7 jam (menurut informasi resmi Lenovo Indonesia) membuat saya segera mendaftarkan diri pada kampanye promosi tablet hybrid terbaru Lenovo di situs blibli.com ini. Saya memiliki komputer untuk blogging tetapi daya tahan baterai laptop saya, setelah dicharger full, hanya sekitar 2 jam. Setelah itu saya harus kembali mengisi energi laptop untuk posting dan lainnya.

Tidak hanya soal daya tahan. Desain Lenovo MIIX 310 kabarnya dibuat oleh kerja sama 2000 desainer dan juga teknisi. Lenovo melakukan hal ini agar perangkat terbaru mereka, Lenovo MIIX 310, dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna.

Tidak hanya tampilan bobot tablet hybrid ini juga dibuat lebih ringan dari rata-rata laptop biasa. Dengan berat sekitar 549 gram saya berharap tablet hybrid lenovo miix 310 dapat mengurangi sakit di bahu saya saat membawa perangkat canggih ini.

Saya kebetulan belum punya kendaraan roda empat alias mobil. Jadi saya kemana-mana menggunakan motor. Laptop Toshiba Satellite yang saya punya selalu berada di dalam tas punggung dan setiap kali saya membawa laptop tersebut saya selalu merasakan pegel di kedua bahu saya.

Tablet hybrid lenovo miix 310 menurut kabar disematkan OS windows 8.1 dengan Bing. Sebuah OS yang masih lama jika dibandingkan laptop terbaru yang beredar saat ini yang menggunakan Windows 10 sebagai operating systemnya. Selain OS Win 8.1 Bing, tablet hybrid ini memiliki kartu grafis onboard Intel HD4000 beserta processor Intel Atom Quadcore.

Khusus processor, kabar yang saya dapatkan jika tablet lenovo 310 akan menjadi perangkat terakhir yang menggunakan processor Intel Atom Quadcore. Lalu bagaimana dengan software yang akan saya gunakan nantinya? Mungkin nanti akan saya sampaikan bagaimana performa tablet hybrid lenovo miix 310 ini.

Jika anda ingin melihat spek dan juga penawaran cicilan untuk produk terbaru dari Lenovo Indonesia ini coba saja cek di situs blibli.com dengan klik gambar dibawah ini. Jangan sampai ketinggalan loh. Apalagi jika benar perangkat ini yang menjadi perangkat terakhir yang memiliki procesor intel quadcore. Harganya akan lebih mahal jika anda melelangnya di e-bay beberapa tahun mendatang.

Promo ini berlaku hingga tanggal 22 November 2016. Bagi yang langsung melakukan pre-order saat ini sebelum masa promo habis, barang bakal dikirim tanggal 24 November 2016. OS akan dikirim bersama dengan tablet. Bagi pengguna kartu kredit BCA, BRI, Standard Chartered, OCBC, BNI, CIMB Niaga, Mandiri, UOB, Bukopin, dan MNC Bank dapatkan diskon Rp. 300 ribu.


laptop lenovo miix 310

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: