Keperkasaan Al Qassam dan Kekalahan Zionis Israel

Sejak saya membuat postingan mengenai serangan balasan brigade Izzanuddin Al Qassam ke Israel, hingga kini Zionis Israel tetap memperlihatkan kekejaman mereka dengan menargetkan warga sipil Gaza dalam membalas kekalahan demi kekalahan yang mereka terima saat berhadapan dengan sayap militer Hamas tersebut.

Lebih dari 1500 rumah warga Gaza, Palestina hancur dan tak laik huni. Hingga saat ini ada 700 lebih korban jatuh atas serangan-serangan Zionis Israel yang menargetkan anak-anak, wanita, dan orang tua di Gaza. Brigade Izzanuddin Al Qassam bersama dengan pasukan-pasukan perlawanan Palestina di Gaza selalu berusaha untuk memukul Zionis Israel hingga tujuan mereka tercapai. 
Dunia dan terlebih Zionis Israel sekarang terkaget-kaget dengan kemampuan Perlawan Palestina. Kemampuan persenjataan mereka meningkat dengan pesat jika dulu saat membalas dengan roket Perlawanan Palestina hanya mencapai kota Sderot, kini dengan roket-roket baru buatan pejuang-pejuang Gaza daya luncurnya telah mencapai reaktor nuklir Dimona.

Kenyataan bahwa Brigade Al Qassam bersama perlawanan Palestina lainnya yang bisa memberikan perlawan kepada pasukan militer Zionis membuat Israel dan sekutunya ketar-ketir. Hingga tulisan ini saya publish kerugian Zionis Israel dikarenakan perang melawan rakyat Palestina mencapai miliaran dolar amerika. Sektor-sektor penyumbang devisa bagi Israel seperti Parawisata turun drastis bahkan bisa disebut anjlok. Belum lagi perusahaan-perusahaan asuransi Israel yang pastinya harus memberikan kompensasi yang amat besar bagi penduduk Israel yang terdampak karena kebodohan pemimpin mereka.
Amerika Serikat dan Zionis Israel melihat kemampuan persenjataan Perlawanan Palestina menjadi ketar-ketir hingga sebuah pelanggaran perang yang diakui secara internasional kemudian digunakan untuk melemahkan perlawanan rakyat Palestina. Target-target serangan Zionis Israel bukan lagi rumah penduduk tapi meluas ke tempat ibadah dan rumah sakit-rumah sakit. Barrack Obama mengekor kepada Netanyahu dengan mengatakan serangan Zionis Israel ke Gaza harus dilihat sebagai sebuah pembalasan dari sebuah negara yang dizalimi kepada yang menzalimi. Pernyataan Obama pada acara buka bersama di Gedung Putih yang lalu menghasilkan reaksi negatif dari komunitas muslim di Amerika Serikat. Obama dan Amerika Serikat memutar balikkan fakta bahwa Zionis Israel lah yang menzalimi warga Gaza, Palestina dengan memulai serangan terhadap penduduk Gaza terlebih dahulu.

Alhamdulillah dunia tidak lagi menutup mata dan telinga mereka melihat kekejian Zionis Israel dalam perang yang mereka sulut sendiri. Dari Indonesia, London, Swedia, maupun negara-negara Eropa lain memprotes tindakan militer Zionis Israel yang telah melewati batas di Gaza. Saya berharap tekanan internasional tidak mengendurkan sanksi terhadap Zionis Israel nantinya. Namun harapan saya itu kemudian menjadi sebuah harapan yang sepertinya hanya mimpi di siang bolong. Pasalnya negara Israel adalah negara yang dilahirkan oleh lembaga dunia PBB dan dibidani oleh Amerika Serikat dan Kerajaan Inggris. Maka untuk warga Palestina saya hanya bisa menyumbangkan doa dan dana semoga Allah memberikan kemenangan sebagaimana yang Ia Yang Tak Pernah Ingkar Janji dan Maha Perkasa telah menjanjikan.


Beberapa postingan di media sosial kini memberikan sebuah preseden jelek bagi Hamas khususnya perdana menteri Palestina, Ismail Haniyya. Beberapa media sosial memfitnah pemimpin Hamas ini hidup dalam kemewahan sementara para Brigade Al Qassam berada di front terdepan untuk mengalahkan pasukan Zionis Israel. Postingan tersebut tentunya jelas bahwa pertempuran tidak hanya di dunia nyata dengan beragam senjata yang berada ditangan tapi juga meluas hingga dunia maya. Fitnah yang diberikan oleh musuh-musuh Hamas dibantah oleh sebuah postingan yang sangat mengharukan. Disebutkan sebuah kelompok pasukan Brigade Al Qassam mendengar isu tersebut namun mereka tidak mempercayai kabar dari kaum penjajah tersebut. Untuk tabayyun kelompok tersebut didalam terowongan perlindungan meminta pasukan untuk melepas penutup wajah para laskar. Karena para prajurit Brigade Al Qassam yakin pemimpinnya justru lebih memilih berada di front terdepan karena mengharapkan kematian yang mulia. Pendek cerita seluruh pasukan telah membuka penutup muka mereka kecuali satu orang. Orang terakhir ini bersikeras untuk tetap memakai penutup mukanya. Ciri khas pasukan Al Qassam adalah penutup muka, hal ini dimaksudkan agar para mujahid Al Qassam tetap menjaga keikhlasan mereka dalam berjuang membebaskan Palestina. Pemakaian penutup wajah ini diusulkan oleh almarhum Syekh Ahmad Yasin. Pemimpin pasukan dan juga anggota kelompok yang telah membuka penutup wajah memaksa orang terakhir ini, hingga akhirnya ia menyerah. Ketika ia membuka penutup wajah seluruh pasukan pecah dalam tangis karena bersama mereka pemimpin Hamas yang di fitnah ternyata turut bersama mereka mencari syahid di front pertempuran melawan Zionis Israel. Hal inilah yang kemudian membuat saya semakin mencintai Hamas dan para pemimpinnya yang lurus.

Ya Allah,
Hamba memohon kepadaMu berikanlah pertolongan dan kemenangan bagi saudara-saudara hamba para pejuang pembebasan Al Aqsa.
Hamba memohon kepada Mu ijabahlah doa seorang muslim yang tidak bisa bersama dengan saudaranya dalam mempertahankan Palestina dan kemuliaan Al Quds.

Amin Ya Rabbal Alamin 

Jangan sampai anda, muslim, yang membaca merasa kikir dengan nikmat rezeki yang diberikan oleh Allah. Mari berniaga dengan Allah dengan memberikan infaq terbaik untuk membantu warga sipil Palestina. Salurkan bantuan anda pada rekening-rekening lembaga sosial berikut:

Aksi Cepat Tanggap ACT
Bank Syariah Mandiri 101 000 1114 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Central Asia 676 030 0860 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Mandiri 128 000 4593 338 an Aksi Cepat Tanggap
BNI 014 076 5481 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Muamalat 304 006 9326 an Aksi Cepat Tanggap
BNI Syariah 009 611 0239 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Permata Syariah 701 621 239 an Aksi Cepat Tanggap

Rumah Zakat #SavePalestine
Bank Muamalat 101 00822 08 a/n Yayasan Rumah Zakat Indonesia
Advertisements

Tinggalkan Balasan