Kamu Mau Gaji Berapa?

Akankah menyenangkan jika pada suatu hari bos anda mengundang anda ke ruangannya dan bertanya kamu mau gaji berapa?

Setiap orang yang bekerja sudah pasti menginginkan gaji yang sesuai dengan tingkat kebutuhannya kalo bisa kerja ob gaji direktur. Jika anda tidak mendapatkan gaji yang sesuai dengan tingkat kebutuhan maka pasti anda akan mencari perusahaan yang mampu menggaji anda sesuai dengan yang anda inginkan. Terkadang saat pindah kerja anda sering kali merasakan ketidak cocokan antara gaji yang anda terima dengan beban kerja yang diberikan. Untuk itu sebuah lembaga Human Resource, kelly,memberikan sebuah report yang menarik untuk diketahui para kutu loncat pekerja. Lembaga ini telah mendapatkan data penghasilan untuk beberapa posisi yang bergerak di berbagai bidang di kawasan Asia Pasifik.

Industri manufaktur dan Teknologi Informasi dalam laporan Kelly tahun 2012 mencatat bahwa pekerja di dua bidang ini mempunyai penghasilan per tahun yang paling tinggi diantara industri favorit yang lain.

Semoga ringkasan laporan penghasilan per tahun yang telah di ringkas oleh pencari cerah dapat membantu dalam bernegosiasi dengan Manajer HRD perusahaan yang dilamar.

Panduan Gaji per Tahun

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan