About these ads

Juan Mata Kecewa Dengan Hasil Laga Lawan Arsenal

pemain arsenal hadapi paul pogba
gambar dari manutd.com

Berita MU, pencaricerah.com – Sebelum laga Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford, Mourinho menekankan pada skuatnya kemenangan berarti mempersempit jarak dengan dengan tim Gudang Peluru. Sayangnya rancangan The Special One berujung pada penambahan satu poin untuk United.

Laga Manchester United kontra Arsenal di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 1-1. Sebelum gol Olivier Giroud di menit ke 89, Juan Mata memberi harapan besar pada fans dan manager dengan gol cantik hasil kerja sama apik dengan Ander Herrera di menit ke 69. Mata sendiri kecewa dengan hasil imbang tersebut.

“Kami hampir memenangkan pertandingan tetapi dalam kompetisi Premier League setiap tim akan berjuang hingga menit akhir. Arsenal melakukan hal tersebut dan mendapatkan satu peluang emas di menit akhir.”

Kekecewaan Mata terhadap hasil yang tidak sempurna ini cukup beralasan. Selain dari banyaknya shoot on goal (6 berbanding 4) yang hanya bisa dikonversi satu, wasit pun kembali menjadi sorotan. Kali ini Andre Merriner yang membuat United kehilangan tiga poin. Klaim penalti milik United akibat dijatuhkannya Antonio Valencia oleh Nacho Monreal di kotak penalti Arsenal ditolak oleh sang hakim.

Mourinho sendiri menolak berkomentar tentang insiden tersebut. Mungkin sang Gaffer memilih untuk tidak bersuara karena telah beberapa kali Football Association menjatuhkan sangsi atas vokalnya sang pelatih dalam mengkritisi pengadil lapangan hijau. Juan Mata dalam wawancara MUTV mengatakan, “Valencia bukan tipikal pemain yang mudah jatuh tetapi saya tidak melihat insiden tersebut”.

Hasil imbang ini merupakan hasil imbang ketiga kalinya yang diperoleh tim Setan Merah di kandang sendiri. Tentunya hasil ini tidak memuaskan setiap fans. Beban berat pastinya akan dirasakan oleh Mourinho dan tim yang hingga saat ini masih belum memperlihatkan kinerja yang memuaskan (setidaknya pada pandangan saya sendiri).

“Kami punya tiga pertandingan dan tiga hasil imbang,” ujar mata. “Sejujurnya kami bisa menang di 3 pertandingan tersebut dan mendapatkan sembilan poin, bukan tiga poin, menjaga jarak dengan pemuncak klasemen.”

 

About these ads

1 Comment

  1. […] Henrikh Mkhitaryan akan diberi kesempatan oleh Mourinho untuk bermain lebih lama. Pada laga kandang Manchester United vs Arsenal, Miki – sapaan Mkhitaryan – terlihat menyaksikan pertandingan dari tribun Sir Bobby […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: