jika seorang hakim menikah

raisahakim.com

gue mengenal mas hakim melalui blognya hakimtea.com ketika isu kapoklagi.com menipu para blogger dengan undian 50 jeti. blog yang gue pake buat memberikan dukungan ketika itu bukan blog ini, namun blog gue dengan id pencaricerah. disitu mas hakim memberikan sebuah komentar yang berisi terima kasih karena sudah mendukung perjuangan untuk menekan situs yang menyelenggarakan perlombaan tersebut mengumumkan pemenang. Dari momen itu gue selalu mencoba untuk mengenal blogger tersebut dengan selalu menantikan postingan-postingannya.

gue gak tahu udah berapa lama gue mengenal mas hakim melalui blognya hakimtea.com namun kesan yang gue dapatkan blogger dari bandung tersebut betul-betul kreatif dan sangat hebat.

belum lama ini blog hakimtea.com berulang tahun, dan dengan keberaniannya ia membuat sebuah kompetisi yang mengundang kreatifitas blogger lain untuk membuat tulisan. aksinya amat sangat luar biasa karena menulis dengan kreatifitas sendiri merupakan hal yang cukup sulit bagi blogger indonesia. mudah-mudahan kang hakim bisa mengenjot para blogger lain untuk tidak hanya copas artikel, namun membuat tulisan baru dan bergigit. apalagi doi kan juga berprofesi sebagai guru… (apa hubungannya yah???)

sekarang kompetisi ultah hakimtea.com sudah usai, namun ternyata kang hakim tidak hanya berhenti disitu. pernikahannya dengan seorang gadis manis raisa pun ia buat dengan begitu indah ciri khas seorang blogger. maka hadirlah raisahakim.com. blog ini bagi kang hakim bertujuan untuk mengumumkan pada khalayak bahwa sekarang beliau tidak sendiri lagi, namun ternyata lebih dari sekedar pengumuman kang hakim mengisi blog raisahakim dengan postingan-postingan seputar pernikahan, hubungan suami-istri, dan lain-lain. Tidak hanya itu kang hakim juga memberikan manfaat lain yang membuat kebanyakan blogger antusias yaitu doorprize-nya.

undangan elektronik ala blogger ini merupakan yang kedua yang saya temukan. sebelumnya saya menemukan artikel pernikahan ala dudung.net. saya jadi berpikir jika blogger lain seperti kang hakim dan dudung maka tentu dunia maya akan lebih indah. karena kata kunci pornografi akan disesuaikan kadarnya dan para pencari hiburan erotis dunia maya disadarkan dengan artikel-artikel bermutu tentang indahnya pernikahan dan sabar menahan dari blogger-blogger tersebut.

jika kang hakim berkesempatan untuk melihat blog ini mudah-mudahan raisahakim-nya ditambahkan dengan artikel postingan motivasi untuk pemuda/i menjauhi hubungan yang terlalu parah. akhirkata…

barakallahulaka wa barakallahu ‘alaika wa jamabainakuma fi khair

Advertisements

2 thoughts on “jika seorang hakim menikah”

  1. Salam kenal mohon maaf baru kenjung saya Raisa istrinya hakimtea yang kini juga turut ngeblog meneruskan domain raisahakim.com . Terimakasih sudah berkenan menuliskan rencana pernikahan kami saat itu, alhamdulillah saat ini kamidikaruniaidua orang putra 🙂

    Salam
    raisahakim

    1. wah yang punya datang.. makasih telah berkunjung mba raisa, pa kabar si akang hakim. dah lama ga ngeblog keliatannya ato proyeknya lagi banyak ya

Tinggalkan Balasan