(Have to)Earn Money from Posting

Pada postingan sebelumnya saya menceritakan betapa luar biasanya ketika mendapatkan job untuk pertama kalinya. Amat luar biasa rasanya, saya mendapatkan sebuah job dengan honor $9 dari blogvertise. Langsung saja saya menuliskan apa yang harus saya tulis pada blog saya di multiply, hehehe cuma multiply yang ok banget habis punya rank sih…

Nah, berdasarkan baca sana-baca sini kelihatannya para blogger senior selain mengikuti paid review dari blogvertise mereka juga mengikuti program paid review sponsored reviews. Jadi ane ikut aja daftar.

Blog yang saya daftarkan ada tiga, yang pertama multiply yang punya PR2, yang kedua blog saya di wordpress (PR-nya 1 hehehehehe), dan blog ini yang tidak punya PR. Rasanya dah seminggu juga saya menunggu hasil dari Sponsored review untuk menyetujui ketiga blog ini, akan tetapi apa daya ternyata hanya dua blog yang berhasil di approve oleh sponsoredreviews, blog yang ini dan yang di wordpress.

Nah kalo di blogvertise saya telah menerima satu tugas, di sponsored reviews saya belum mendapatkan satu pun. Sehari setelah saya mendaftarkan ketiga blog saya diatas, saya mencoba untuk mencari advertiser, namun menurut sponsored review ternyata blog saya belum bisa ikut dalam perburuan dolar ini. Jadinya ya nunggu terus, setiap hari paling tidak tiga kali saya mencek ada tidaknya job tersebut, tapi selalu pencarian tersebut ditahan oleh sponsored reviews. Dan sore ini tadaaaaa… saya bisa membrowse beberapa advertiser yang paling tidak saya mempunyai peluang mendapatkan pekerjaannya. Saking senangnya saya menawar 10 advertiser sekaligus dengan tawaran rata-rata $8-$10. Kira-kira emang sesuai gak ya??
Yang penting kan udah usaha sekarang tinggal nunggu rejeki yang akan dibuka.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *