Hapus Page Manchester United Megastore

Menghapus halaman/page Manchester United Megastore itu butuh pertimbangan. Satu karena di dalam halaman tersebut ada link toko saya yang menjual produk-produk amazon. Kedua konten page Manchester United Megastore saya khawatirkan akan terindikasi menabrak TOS dari penggunaan hosting gratis wordpress. Pertimbangan ketiga adalah dua kali dashboard di suspend oleh wordpress karena melanggar TOS.
Page Manchester United Megastore memang saya khususkan untuk memancing. Pertimbangan saya saat itu adalah keefektifan wordpress.com untuk cepat terindex oleh mesin pencari google. Pancingan belum ada hasil eh kitanya kena suspend. Menurut data adwords kata kunci manchester united megastore banyak dicari orang, targetnya jelas para fans dari manchester united f.c. Tujuan fans mencari manchester united megastore juga jelas yaitu mencari info/membeli aksesoris klub sepak bola terkenal dari Inggris tersebut.
Traffic adalah nyawa dari internet marketing. Page Manchester United dibuat untuk menjaring kustomer potensial tersebut. Tapi hingga saat ini umpan belum dimakan, dan ketika melihat statistik di amazon associate semangat berburu dolar kemudian turun.
Futur itu tidak harus larut. Dengan menggunakan blog gratisan lain saya tetap mencoba menebar umpan. People said if you make the first sale the second one is just a piece of cake. Jadi yang lagi praktek mencari dolar tambahan dari internet, jangan kelamaan patah semangat. Ingat orang yang mempunyai kendala/keterbatasan fisik telah membuktikan kalau kita bersungguh-sungguh maka kita pasti akan dapat hasil.
Saya tutup untuk mengingatkan diri sendiri dan juga anda akan sebuah ayat: Dan Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut tidak mau merubah nasibnya senditi.
Happy blogging

Advertisements

Tinggalkan Balasan