About these ads

Hamas Makin Terjepit

Hamas, gerakan perlawanan Islam di Gaza makin terjepit antara serangan Dais dan juga Israel. Dalam kicauan twitter yang dikutip dari akun @infopalestina, sebuah serangan roket kosong diluncurkan ke Israel dari Jalur Gaza. Serangan ini mengakibatkab serangan balasan pesawat Israel ketiga titik daerah Jalur Gaza yang ditenggarai sebagai tempat latihan Brigade Izzudin Al Qassam.
Pendukung daish di Palestina mengaku bertanggungjawab atas serangan roket tersebut. Hal ini dilakukan karena Hamas telah mengeksekusi salah seorang pemimpin dais Palestina. Mengenai eksekusi tersebut pejabat dalam negeri Palestina mengakui telah terjadi eksekusi terhadap simpatisan Dais. Hal ini dilakukan karena kelompok ini melakukan provokasi pada pejuang Hamas terlebih dahulu.
Hamas dan Dais telah mengambil sikap yang bersebrangan setelah pengungsi Palestina di kamp Yarmuk diserang oleh pasukan Dais.
Menjelang Ramadhan Israel selalu menyerang Gaza. Semoga tahun ini para penduduk palestina dan juga pejuang-pejuang Al Qassam akan melewati masa-masa ibadah yang lebih baik. Hanya Allah yang Maha Kuat dan padaNya semua muslim berlindung.
About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: