About these ads

Gol Zlatan Ibrahimovic Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Berita MU, pencaricerah.comManchester United kembali ditahan oleh tamunya pada laga Liga Premier Inggris malam tadi. Hasil imbang 1-1 melawan West Ham united membuat persaingan untuk mendapatkan tempat di zona Liga Champion semakin jauh bagi tim setan merah.

gol zlatan ibrahimovic membuat imbang pertandingan
gambar dari manutd.com

Tim tamu lebih dahulu unggul lewat sundulan Diafra Sakho setelah menerima umpan dari tendangan bebas Dmitri Payet. Manchester United menyamakan kedudukan lewat tandukan Zlatan Ibrahimovic beberapa saat sebelum turun minum.

 

Ander Herera: Unbelieveable

 

Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herera, menyiratkan kekecewaannya pada hasil laga lawan West Ham United. Dikutip laman situs manutd.com dari skysport Herera mengatakan.

“Sekali lagi, penjaga gawang adalah pemain terbaik mereka. Hal yang sama terjadi saat melawan Burnley, Stoke, dan Arsenal. Saya tidak bisa menghitung pertandingan (musim ini) dimana kami menciptakan peluang lebih banyak daripada tim lawan.”

“Kami bermain dengan sangat baik: Menciptakan peluang, melepaskan tembakan. Kami alirkan bola dari setiap sudut dan melepaskan umpan silang – saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Saya juga tidak tahu apa yang harus dikatakan pada para fans, kami juga sangat frustasi ”

“Kami telah bermain dengan bagus, dan menjalankan strategi dengan baik. Saya rasa West Ham tim yang tangguh, mereka tidak menguasai bola lebih dari satu menit – jadi kami tidak percaya saat pertandingan ini tidak kami menangkan. Ini pertama kalinya dalam karir saya merasakan hal (baca: rasa frustasi) ini.”

Hasil imbang ini membuat peluang tim Manchester United semakin kecil untuk mendapatkan tempat di empat besar Liga Premier Inggris. Jika diperhatikan setelah tim berlaga di Liga Eropa hasil maksimal tidak akan didapat. Mou harus bisa melakukan rotasi pemain dengan baik karena ada beberapa besar yang masih belum mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

Memphis Depay, Sergio Romero, Anthony Martial adalah beberapa nama yang belum mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di beberapa kompetisi yang diikuti oleh tim. Eks pemain Bayern, Bastian Schweinsteiger, malah belum mendapatkan kesempatan bermain sama sekali. Oke memang Schweni sudah berumur tetapi ia punya pengalaman dan setidaknya Mou bisa memanfaatkan pengalaman pemain Jerman dan mental juaranya untuk membangun tim lebih baik.

Itu menurut saya, bagaimana menurut anda?

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: