Gol Pogba dan Ibrahimovic Beri Kemenangan

Berita MU, pencaricerah.com – Manchester United memenangkan pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra Swansea beberapa hari yang lalu. Gol dari Paul Pogba dan dua dari Ibrahimovic menjawab kritikan kepada Manchester United beberapa pekan terakhir terkait krisis gol yang dialami.

pogba merayakan gol
Manchester United’s Paul Pogba reacts
Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

Paul Pogba pemain yang dibeli dari Juventus dan disambut hangat oleh fans Manchester United mencetak gol pertama di pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra Swansea. Gol Pogba tercipta setelah memanfaatkan rebound dari pemain Swansea yang sedang menjaga Zlatan Ibrahimovic.

Paul Pogba ketika ditanya perihal kontribusinya pada tim pada laga tersebut menyebutkan, “Gol ke gawang Swansea saya pikir merupakan salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak untuk Manchester United. Namun, saya berharap dapat mencetak gol demi gol untuk membantu tim meraih kemenangan”. (bola.okezone.com)

Sebelumnya Pogba sempat dikhawatirkan tidak akan bermain pada pertandingan ini karena pada pertandingan Liga Eropa kontra Fenerbahce, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini terkapar dilapangan setelah dilanggar oleh pemain klub asal Turki tersebut.

Ibra on Fire. Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengemas dua gol dalam pertandingan tersebut. Dua gol yang diciptakan Ibra seakan menjawab kritikan media yang mempertanyakan ketajaman eks penyerang PSG tersebut. Tidak hanya mengemas dua gol, Ibra juga mendapatkan kartu kuning setelah melanggar pemain Swansea, Leroy Fer. Hal ini membuat Ibra telah mengumpulkan lima kartu kuning dan akan menonton pertandingan antara Manchester United dan Arsenal dari bangku penonton.

“Di setiap pertandingan, saya selalu mencoba menjadi yang terkuat. Hal itu pun membuat saya terkadang melepaskan tekel. Akibatnya saya menerima kartu kuning. Saya pikir saya terlalu lelah dan tidak mendengar kata-kata yang dikeluarkan wasit usai saya menerima kartu kuning,” ujar pemilik nomor 9 Manchester United tersebut di laman resmi klub (bola.okezone.com).

Lebih lanjut Ibra mengatakan bahwa tanpa dirinya United akan menang kontra Arsenal di laga yang akan berlangsung dua minggu mendatang. “Saya berharap dapat bermain di laga kontra Arsenal. Namun, saya yakin dengan kemampuan rekan-rekan meski tanpa dibela saya.”

 

About these ads

Leave a Reply