Penggalangan Dana Untuk Mereka Yang Membutuhkan

Sebagai manusia yang hidupnya bersosial tentu tidak akan lepas dari orang lain, termasuk dalam saling tolong menolong.

Manusia yang hidupnya bersosialisasi tidak akan sulit ketika salah satu dari mereka membutuhkan bantuan, untuk itu hiduplah dalam bersosialisasi agar ketika suatu saat terkena musibah tidak ragu untuk meminta pertolongan.

Begitu pun kita sebagai manusia harus peka terhadap kehidupan sosial di masyarakat, terlebih lagi bagi mereka yang hidupnya keterbatasan ekonomi, tentu sangat memprihatinkan dan perlu uluran tangan kita untuk membantunya dalam bentuk apa pun.

Banyak orgaisasi-organisasi yang melakukan Penggalangan Dana sebagai aksi sosial mereka untuk berempati terhadap sesama dan memberikan bantuannya dalam bentuk apapun untuk menyambung kehidupannya menjadi lebih baik.

Salah satunya adalah UNICEF, sebagai salah satu organisasi kemanusiaan khusus menaungi sosial anak-anak, ibu hamil, balita, yang keterbatasan ekonomi dan memerlukan bantuan untuk kehidupan yang lebih layak.

Bantuan bisa Anda salurkan melalui UNICEF Indonesia, yang nantinya akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan terutama anak-anak.

Mereka akan mendapatkanbantuan berupa makanan yang baik, sehat dan bergizi, membantu kehidupan sosialnya menjadi lebih baik, membantu pendidikannya, dan masih banyak lagi implementasinya bagi kehidupan yang lebih baik bagi mereka.

Sebagai organisasi kemanusian dibawah naungan PBB, UNICEF banyak memberikan kontribusi bagi kehidupan sosial masyarakat, terutama anak-anak, ibu hamil, bayi atau balita yang membutuhkan uluran tangan kita karena keterbatasan ekonominya.

Untuk memaksimalkan tujuan UNICEF dalam mengemban tugas dan tujuannya, ayo bantu dan dukung gerakan penggalangan berupa dana bantuan bagi mereka, baik berupa uang, pemikiran, tenaga, atau yang lainnya untuk mewujudkan kehidupan mereka yang lebih baik.

Karena pendidikan, kebutuhan sosial lainnya bagi mereka yang keterbatasan ekonomi pasti sulit dalam mewujudkan kehidupannya yang lebih baik.

Untuk itu, ayo salurkan Penggalangan Dana UNICEF untuk kehidupan sosial masyarakat yang kehidupannya terbatas menjadi lebih baik lagi.

Wujudkan cita-cita anak Indonesia untuk mewujudkannya melalui uluran tangan kita, karena berapa pun nilainya akan sangat berarti bagi mereka.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.