Focus! and success is with you

Orang kebanyakan sering melihat kepada orang-orang sukses, mereka ingin mengikuti langkah sukses orang-orang seperti itu. Pertanyaannya ada berapa orang yang betul-betul mengikuti langkah sukses orang tersebut.

Sukses adalah seperti mencapai puncak sebuah gunung. Ia tidak dicapai dengan mudah tapi dengan keringat dan usaha yang keras dan tak pernah henti. Mereka yang telah sukses sekarang selalu melihat kepuncak gunung karena dengan melihat tujuan (baca:puncak gunung) tersebut segala kesusahan terasa mudah dan bahkan tak dihiraukan. Orang-orang yang melihat mereka yang dipuncak hanya mengagumi pencapaian mereka. Dengan basa-basi mereka berkata “saya ingin spt anda” namun apakah mereka mampu untuk bekerja lebih keras atau lebih efisien daripada mereka yang telah dipuncak?

Ini pelajaran, pengingat dan nasehat untuk saya sendiri, siapapun yang mungkin tergerak setelah membaca maka mari berbuat dan melebihi mereka yang anda kagumi di puncak kesuksesan.


 While you’ve been reading the above, thousands of people all over the world have been working to put money in my pocket. I even make money while I sleep! By this time next week, so could YOU. Get full info here: http://www.ezinfocenter.com/10427969/FREE.
OR
Download the FREE Blog Profits Blueprint. A step-by-step, how-to guide to making money from a blog http://www.blogmastermind.com/affiliates/index.php?af=937161

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *