Exhausted Expression

Syukuri Apa Yang Ada
Hidup adalah Anugerah
Tetap Jalani Hidup ini
Berikan Yang Terbaik
Jangan Menyerah

Penggalan lagu d’Massiv yang luar biasa buat ngangkat semangat gue hari ini setelah mendapatkan berita yang tidak mengenakan. Tapi hidup adalah cobaan tanpa henti dan merupakan kumpulan dari pilihan-pilihan. Semakin lama hidup pilihan semakin banyak dan semakin pusing untuk memilih. Mudah-mudahan hasil dari pilihan-pilihan yang diputuskan membuat gue tambah dewasa.

Terkadang hidup tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Kita telah merencanakan hal-hal yang akan kita lakukan dalam hidup. Akan tetapi tidak semua yang berjalan sesuai dengan rencana. Yang bisa kita lakukan adalah untuk memahami bagaimana skenario Tuhan berjalan untuk kita, skenario tersebut tentunya tidak selalu yang kita inginkan. Memahami keputusan Tuhan adalah pelajaran yang begitu berat. Mudah-mudahan kita perlahan-lahan bisa memahami dan menjalankannya. Karena itulah yang terbaik untuk kita.

Akan tetapi janganlah kata berserah diri sampai membuat kita menjadi pribadi pemalas yang tidak mau memperbaiki kualitas diri. Karena Allah tidak menyukai orang yang pemalas. Dalam Al Quran, Ia yang Maha Kuasa memberikan menjelaskan kaum yang tidak mau berusaha memperbaiki dirinya sendiri tidak akan mengubah keadaan yang ada pada diri mereka tersebut.

Manakala kesempitan terasa jangan menyerah karena ada dua kemudahan setelah itu.

  DISCLAIMER: The contents of this email and attachments are confidential and may be subject to legal privilege. Any unauthorized use, copying, disclosure or communicating any part of it to others is strictly prohibited and may be unlawful. If you are not the intended recipient you must not use, copy, distribute or rely on this email and should please return it immediately to the sender or notify us and delete the email and any attachments from your system. We cannot accept liability for loss or damage resulting from computer viruses. The integrity of email across the Internet cannot be guaranteed and PT Asuransi Umum Mega will not accept liability for any claims arising as a result of the use of this medium for transmissions by or to PT Asuransi Umum Mega. 

Advertisements

Tinggalkan Balasan