Confused?? Just Write it Down

Gue bingung mo nulis apa. Karena gue udah lama gak nulis buat apdet ni blog ini. Sekarang emang gue rasain betapa luar biasanya blogger yang juga mempunyai profesi yang cukup padat seperti marketing. Ditengah padatnya jadwal kunjungan mencari bisnis baru ada aja yang bisa update blog (bukan update status fb) untuk menyebarkan informasi yang menarik. I’m Jealous with that.
Nah hari ini gue bingung mo ngapain. Dirumah bosan. Dipinjemin modem tak gak puas karena lelet banget koneksinya. Mo pergi ke warnet, risih dengan anak-anak kecil yang main game online sambil teriak-teriak ma temennya disamping. Jalan keluar, widih ongkos transport gue sebulan bisa habis untuk main ma makan. Dirumah nonton tv bosen ma acara yang itu-itu aja. Lama-lama otak jadi butek kalo liat acara yang ga sehat.
Akhirnya pilihan terakhir jatuh pada main ke kantor, dan update blog ini dengan tulisan yang ga jelas.hehehehhe…Dengan sedikit berkorban duit paling gak gue puas make koneksi internet di sini. Paling gak gue bisa buka dan nulis di blog ini tanpa ada rasa kesal dihati karena parahnya koneksi modem pinjaman. Gue bisa nulis dengan enak tanpa takut tulisan gue bakal terbuang percuma. Yah mudah-mudahan pimpinan disini mengerti keadaan gue.
Mendapat koneksi bagus disini gue jadi kepikiran untuk memperbaiki kembali konten blog gue. Selama ini gue nyoba konten yang bermacam-macam hingga sekali waktu google menganggap blog gue sebagai spam blog. Salah gue juga sih ikut-ikutan berbagai macam aktivitas mencari nafkah dengan blog dengan meningkatkan traffic, tapi gak fokus yang akhirnya membuat konten blog gue ancur-ancuran.
Kata orang kalo bingung mending pegangan tapi kalo menurut gue kalo bingung ya nulis aja. keluarin seluruh masalah dalam otak lo dalam sebuah tulisan, gambar atau coretan gak jelas yang akhirnya membuat lo menjadi tenang dan menemukan solusi terhadap kebingungan lo sendiri.
Ada hal lain yang membuat gue juga merasa galau akhir-akhir ini. Gue ngerasa diri ini terlalu kuat untuk mencoba menjadi orang lain. Liat orang punya blackberry gue pengen handphone android. Liat orang naek suzuki fu 150 gue pengen Ninja 250. Apa impian gue terlalu tinggi ya?? Secara modal gue untuk mendapatkan beberapa barang diatas masih jauh apalagi dengan salary yang sekarang. hufff…
Bos gue dan temen-temen gue bilang lebih baik mempunyai mimpi yang bisa dijangkau. Karena motivasinya tak akan cepat menurun. Maksudnya gue mesti sadar diri, bahwa mungkin dalam waktu amat sangat dekat gue harus puas dengan apa yang gue punya sekarang tapi juga berusaha keras untuk melebihi keadaan sekarang. Gue yakin yang baca tulisan ini bingung dengan apa yang gue maksud. Maksud mereka begini misal posisi gue sekarang cuma staff, dan gue bermimpi dalam dua tahun gue bisa jadi manager. Bukan hal yang sulit sebenarnya tapi dengan kondisi dimana lo jadi staff dan lo baru bekerja dan lo belum punya kemampuan untuk menjadi manager, lebih baik lupakan dulu impian menjadi manager dalam dua tahun. Yang paling logis dan mampu gue lakuin adalah menjadi supervisor atau assistant manager dalam dua tahun tersebut. hahahahaha…. lebih kacau lagi. mudah-mudahan yang baca tulisan ini mengerti maksud gue.
ya udah gue capek juga nulis. sekarang ngepull dulu ahhh..

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *