boikot produk-produk zionis israel: Coca Cola

Saya sadar bahwa apa yang telah saya posting kemarin tidak lengkap, untuk itu saya mencoba untuk melengkapinya. Apalagi atas dasar komen dari saudara saya yang request informasi produk zionis ini. Waspadailah produk-produk dibawah ini yang merupakan anak perusahaan dari coca cola.

anak coca cola
anak coca cola
anak coca cola161″ />
anak coca cola
anak coca cola
anak coca cola
anak coca cola
anak coca cola

anak coca cola

Apakah kita akan kehausan tanpa mengkonsumsi coca cola? Saya rasa tidak. Mengkonsumsi produk-produk diatas hanya akan meningkatkan prestise bagi sebagian orang karena minuman ini hanya orang-orang tertentu yang mengkonsumsinya. Bagi saya lebih baik minum “aia aka” daripada melepaskan dahaga dengan coca cola. Rasanya lebih segar dan manfaatnya lebih terasa.

Perbedaan antara keduanya hanyalah coca cola dikemas dengan baik, diletakkan di lemari pendingin, dipromosikan di seluruh tempat. Apakah aia aka bisa seperti itu? Saya menanti saat itu, ketika aia aka mendapat tempat yang mempunyai prestise yang sama dengan minuman yang membunuh ini.

Advertisements

2 Replies to “boikot produk-produk zionis israel: Coca Cola”

  1. Lah tetangga saya yang namanya Muhammad, taat sholatnya, kerja di coca cola bootling cibitung kalo dipecat anak anak dan isterinya mau dikasih makan apa? aneh aneh aja

    1. pintu rejeki itu kan gak cuma satu bos. jika kita bisa memperluas pandangan maka akan terlihat peluang-peluang rejeki yang lainnya. memang terkesan aneh, namun jika satu hari saja bangsa ini bisa memboikot produk zionis Israel maka efeknya akan cukup besar untuk menekan bangsa zionis Israel untuk bersikap lebih sopan kepada bangsa Palestina.

Tinggalkan Balasan