BLACK SEO yang mistis

Bingung juga neh dalam mempelajari SEO. Abis mirip ilmu kanuragan seh ada yang hitam dan ada yang putih. SEO putih adalah teknik yang lurus dalam membuat situs tampil dihalaman pertama mesin pencari, sedangkan yang hitam adalah hal-hal yang ilegal. Nah, gue pengen banget nyari tu ilmu hitam abis kalau di cari sama google kebanyakan yang putih seh…

Black Hat SEO

Dengan penggunaan teknik Black Hat SEO,pengunjung sebuah situs bisa melonjak tinggi.
cara yang efektif tapi tidak etis.
hal utama bagi anda yang memiliki situs atau blog adalah banyak pengunjung mengunjungi situs/blog anda.
ketika pengunjung ramai mengunjungi situs/blog anda maka situs/blog anda menjadi terkenal,yang berarti semakin mudah mendapat iklan.mayoritas pengguna internet mendapatkan alamat situs/blog melalui search engine seperti:google,yahoo.maka mendapatkan urutan teratas pada pencarian search engine adalah yang terpenting.

karena itu dikenal istilah Search Engine Optimization (SEO),SEO pada dasarnya adalah sebuah tehnik algoritma untuk menempatkan sebuah sebuah situs/blog diurutan teratas dari hasil pencarian di search engine yang bertujuan meraup banyak pengunjung,cara nya banyak mulai dari melakukan metatag sampai menambahkan konten unik kedalam sebuah situs/blog.

SEO ini juga dikenal dengan istilah Spamdexing,penggunaan tehnik ini tidak etis karena penggunaan tehnik ini semata-mata cuma mengejar nilai tinggi di search engine,padahal belum tentu situs/blog tersebut menyajikan informasi yang sesuai dengan keyword.
resiko dari penggunaan teknik ini adalah situs/blog tersebut akan dibanned oleh search engine.

Key Stuffing
Key Stuffing merupakan teknik membanjiri sebuah halaman situs dengan kata-kata penting yang banyak dicari oleh pengguna search engine,kata tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu kenyamanan penungunjung dalam mengunjungi situs/bloga tersebut.
ada beberapa cara penggunaan teknik ini…….

1.invisible keyword.
teknik ini paling sering digunakan dan paling gampang.
tehnik ini melakukan penyamaran warna kata kunci(keyword),sehingga menjadi sama persis dengan warna situs/blog tersebut.search engine tidak melihat sebuah situs/blog berdasarkan bentuk visualnya melainkan melakukan pembacaan terhadap Source Code(HTML Code),kemudian menempatkan sebagai salah satu hasil pencarian.

2.invisibel link
merupakan teknik serupa tapi tak sama dari tehnik invisible keyword,tehnik ini dilakakukan dengan menaruhkan hyperlink pada setiap karakter titik(.) disitus/blog.

sumber:blufame thread

Advertisements

Tinggalkan Balasan