About these ads

Beda ClickBank dan Access Trade

calo afiliasi Indonesia

Anda pernah mendengar atau membaca sebuah situs yang bernama ClickBank? Jika sudah izinkan saya untuk mengingatkan anda kembali akan situs ini, jika belum semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas di dunia online. Tulisan ini berkaitan dengan tulisan sebelumnya tentang Access Trade.

Saya merasakan kalau jasa yang ditawarkan Access Trade dan ClickBank hampir sama. Kedua situs ini sama-sama menjadi calo afiliasi. Bedanya Access Trade lebih fokus pada pasar Indonesia sedangkan ClickBank lebih luas lagi target marketnya.

Perbedaan yang kedua adalah ClickBank mempunyai banyak merchant yang menjual produk-produk digital. Mulai dari ebook, software komputer, pelatihan internet, dan lain-lain. Sedangkan Access Trade lebih kepada jasa untuk memperluas pasar dan meningkatkan sales sebuah perusahaan melalui distribusi channel baru, internet marketing.

Saya sendiri telah terdaftar sebagai afiliate dari beberapa klien Access Trade. Beberapa diantaranya adalah Nusaresearch, Rebonz, Tunaiku, dan ada beberapa perusahaan lagi yang sedang saya daftarkan. Inti dari bisnis dengan Access Trade ini adalah memberikan rekanannya hasil yang diinginkan yaitu bisa saja berupa penjualan, atau pendaftaran anggota.

Saya telah mempromosikan beberapa link afiliasi saya dan saya cukup senang karena click through rate nya cukup tinggi. Hanya saja saya harus membuat beberapa peningkatan dari kualitas tulisan hingga ctr saya berubah menjadi conversion.

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: