About these ads

Barang – Barang Yang Diinginkan Anak Lelaki

Dulu sebelum menikah saya mempunyai gambaran peralatan apa saja yang harus ada di rumah. Selain televisi, kulkas, dan juga sofa saya bercita-cita memiliki sebuah modem dengan koneksi internet yang cukup lumayan. Selain itu saya ingin menambahkan dengan console game seperti PlayStation dan juga decoder untuk menonton acara tipi luar negeri. Saya bukan tipikal orang yang menyukai kegiatan di luar rumah. Bagi saya jika saya sudah merasa nyaman di rumah kenapa saya harus keluar?

Sekarang setelah menikah saya makin menyadari bahwa tidak semua yang direncanakan sewaktu jomblo itu akan terwujud saat menikah. Istri saya menentang satu barang yang saya inginkan agar ada dirumah. Barang tersebut adalah PlayStation. Console game ini telah mengeluarkan versi terbarunya dan terus terang saya sangat ngiler melihatnya. Alasan istri saya simpel, tipi akan cepat rusak jika digunakan untuk bermain game. Dan alasannya tidak salah, karena dirumah mertua saya sudah ada satu tipi yang rusak karena dulunya dikhususkan untuk main game.

Pastinya saya akan mencari cara untuk mendapatkan barang-barang keinginan saya yang telah saya canangkan.

Jika saya diberi rezeki untuk membeli rumah, maka saya harus mempersiapkan satu ruangan khusus untuk saya. Ruangan dimana semua barang yang telah saya sebutkan diatas menjadi kenyataan dan istri saya yang paling cantik tidak bisa menolak kehadiran barang-barang tersebut.

note: sori belum ada gambar, masih posting dari email soalnya 🙂

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: