About these ads

Bantuan Membeli Domain

Bantuan membeli domain – Anda akan memulai petualangan baru dengan memberikan custom domain bagi blog anda tapi tidak mempunyai kartu kredit untuk melakukan transaksi pembelian hosting atau domain di provider yang anda inginkan? Jangan khawatir ada solusinya, bukan vcc malahan lebih aman dan legal.

Saya mengalami kendala dengan kartu kredit yang sudah expired dan harus memperpanjang penggunaan domain untuk tetap menjalankan bisnis online melalui blogging. Prinsip saya tidak akan menggunakan kartu kredit lagi untuk blogging karena situs yang menyediakan domain saya telah memberikan keleluasaan untuk menggunakan kartu debit sebagai alat pembayaran transaksi. Sayangnya ketika saya melakukan update pembayaran di registrar, dua kartu debit visa dari dua bank berbeda mempunyai hasil yang sama, yaitu penolakan transaksi.

Panik juga saya saat mengetahui hal tersebut. Registrar tempat domain saya didaftarkan malah sudah memberikan email peringatan jika tidak segera diperpanjang nama domain yang saya daftarkan maka saya akan
1. kehilangan domain yang sudah mulai mendapatkan trafik lumayan setiap harinya
2. dikenakan denda saat perpanjangan melewati masa expire domain

Maka saya mulai mencari bantuan membeli domain agar saya tidak kehilangan situs yang kini mulai memberikan pemasukan tambahan bagi keluarga saya. Seperti biasa saya mulai dengan googling. Dan setiap artikel yang saya baca memberikan solusi yang paling mudah tapi beresiko, yaitu dengan menggunakan virtual credit card atau vcc.

Lelah mencari artikel dan bantuan membeli domain yang lebih aman, saya akhirnya menanyakan pada komunitas adsense publisher yang saya ikuti. Saya menanyakan hal yang sama yaitu adakah yang mengetahui cara membeli atau memperpanjang domain dengan kartu debit? Bagaimana prosesnya? Dan salah seorang anggota komunitas akhirnya memberikan solusi jitu, meminjamkan kartu kredit untuk membeli domain saya.

+Jos Siant si pemilik marketing-joss.com menawarkan kepada saya untuk menggunakan kartu kreditnya untuk memperpanjang domain. Awalnya saya cukup ragu karena transaksi online dengan seseorang di dunia maya itu banyak kasus yang tidak menyenangkannya. Tapi karena sangat mendesak, warning dari registrar yang saya terima dari email, akhirnya saya kontak juga beliau.

Tak disangka proses transaksi dengan blogger ini sangat sederhana dan tidak ribet. Cukup membayar jumlah yang telah disepakati dan memberikan informasi sensitif, domain yang hingga kini telah memberikan penghasilan tambahan tersebut akhirnya bisa diperpanjang.

Bisnis om Jos Siant ini dapat ditiru oleh para pemilik kartu kredit. Apalagi jika anda seperti saya yang mencari tambahan penghasilan untuk keluarga dengan membuat konten yang anti memiliki kartu kredit. Selain aplikasi pendaftaran kartu kredit yang ribet dan juga peraturan untuk memiliki kartu kredit yang semakin ketat, menggunakan jasa pemilik marketing-joss.com ini adalah air dikala dahaga.

Salam Hari Blogger Nasional

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: