About these ads

Bagi Mr. Erdogan, Fitnah adalah Hiburan

By: Nandang Burhanudin
*****
(1)
Entahlah. Tetiba saya jadi relawan Erdogan. Padahal tak pernah mampir diajak sarapan. Hanya nurani saja yang mengatakan. Erdogan orang beriman yang teguh dalam perjuangan.

(2)
Musuh-musuhnya dari ekstrim kanan dan kiri, bersama kelompok setan dan anasir kejahatan bersatu dalam satu komando: hancurkan!

(3)
Terbukti. Tuduhan terhadap Bilal Erdogan dicabut. Tuduhan yang sempat “disebar” bahwa Bilal Erdogan adalah mafia minyak dengan ISIS.

(4)
Tuduhan berasal dari mulut Partai Rakyat Republik yang beroposisi dengan AKP TUrki. Kini sang wakil Ketua meminta maaf.

(5)
Pantas saja, Putin Presiden dan mantan direktur KGB, tak berani menerima tantangan Erdogan. Putin nampak malu, saat menuduh Erdogan dan ISIS berkawan.

(6)
Visi Erdogan benar-benar membawa Turki pada titik terang. “Kami akan merekonstruksi Turki dengan cahaya ilmu!”

(7)
Erdogan, “2.3 juta pengungsi Syiria kami muliakan. 9 Milyar dollar kami keluarkan. 84.000 pengungsi kami selamatkan dari samudera lepas.”

(9)
“Karena Turki, bukan negara yang hobinya menenggelamkan kapal pengangkut pencari suaka.”

(10)
Karena sikapnya itulah, pantas Erdogan dihukum. Turki benar-benar diancam untuk dikucilkan.

(11)
Ingat. Erdogan memimpin negara yang memiliki sejarang panjang dalam perang dengan Syiah Iran, Kristen Ortodox Russia, bahkan dengan Eropa.

(12)
Di level ini kita paham. Menjawab fitnah terhadap Erdogan harus menjadi kesadaran. Apalagi fitnah dari kelompok yang ingin menjadikan Turki seperti Mesir yang kini menjadi negeri bahan tertawaan.

(13)
Saya selalu berharap. Mr. Erdogan dikaruniakan umur panjang. Bolehlah suatu kali, saya diundang walau untuk sekedar menerima pembagian kue seperti yang biasa dilakukan.

(14)
Semoga teman-teman saya yang Turki, membaca isi hati. Saya tak sedang bercanda. Namun Turki membuat saya selalu ketagihan.

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: