Uncategorized

Back After Eid Holiday

Hampir seminggu sudah bulan syawal kita lalui. Ramadhan yang penuh barakah dan ampunan telah kita tinggalkan, entah Allah akan berkenan mempertemukan kembali kita dengan bulan yang penuh maghfirah tersebut. Semoga saja kita diberi kesempatan sekali lagi untuk mereguk indah dan barakahnya bulan puasa tersebut.

Saya bingung sendiri memulai aktivitas blogging ini. Hal ini dikarenakan perasaan saya yang mengatakan bahwa saya telah meninggalkan blog selama 1 bulan lamanya. Padahal jika dihitung saya berhenti ke warnet ketika 10 hari ramadhan terakhir akan berlangsung. Saya berniat untuk i’tikaf namun ternyata godaan dunia datang justru ketika niat itu muncul. Beberapa perusahaan menghubungi saya untuk mengikuti wawancara, karena masih belum mempunyai pekerjaan saya mengikuti panggilan tersebut. Dalam perjalanan saya beristighfar memohon ampun kepada Allah agar tindakan saya ini dimaafkan dan agar saya mendapatkan pekerjaan yang membuat saya mampu untuk memenuhi kebutuhan saya sendiri.

Alhamdulilah saya mendapatkan kesempatan training yang diberikan oleh Mega Asuransi. Saya mendapatkan training untuk masalah asuransi tanggal 1 oktober 09. Mohon doanya agar kesempatan ini dapat berlanjut pada sebuah kesempatan berkarir di Bank tersebut.

Advertisements

Leave a Reply