Tak Berkategori

Alec Greven: Bocah Pengarang Buku Seks

Alec GrevenNEWYORK (Arrahmah.com) – Akibat kebebasan di Amerika yang tanpa aturan, dimana berzina menjadi hal yang wajar di sana, seorang bocah yang umurnya jauh dari cukup untuk menikah, telah lihai membicarakan tentang perzinahan.

Anak ini tidak mendapatkan ide dari khayalan-khayalannya.  Televisi dan lingkungan yang menjadikan ia terbiasa hidup dalam budaya rendah yang dibangun pada tiang perbudakan dan hawa nafsu.

Ini benar-benar menjijikkan, hanya mereka yang memiliki iman yang dapat melihatnya.  Wallahi, hati orang-orang kafir sudah tidak dapat lagi melihatnya karena hati mereka dipenuhi kekufuran.

Anak ini hanyalah produk dari kultur Amerika yang rendah.  Semoga Allah menghancurkan mereka.

Berikut berita yang kami kutip dari MSNBC :

Pengarang berusia 9 tahun, mengungkap rahasia-rahasia menanggalkan perempuan.

Alec Greven menawarkan tips yang didasarkan pada penelitian : “Jangan berkencan terlalu banyak”.

Melupakan para ahli dan psikolog, jika Anda benar-benar ingin mengetahui bagaimana cara berkencan dengan seorang gadis, maka bacalah buku kecil ini yang ditulis oleh pengarang berusia 9 tahun, guru cinta, Alec Greven.

“Aku menulis apa yang aku inginkan dan aku memilih menulis mengenai para gadis,” ujar Alec seperti yang dilansir Today’s, Kamis (4/12) di New York.

Tulisan berikutnya yang akan segera terbit berjudul “How To Talk to Girls” yang akan dikeluarkan oleh penerbit HarperCollins.

La hawla wala Quwatta illa billah.

(Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Advertisements

5 comments

  1. Pingback: Alec Greven: Bocah Pengarang Buku Seks | Fairy Tail Manga

  2. renimaldini

    ya, ampun makin canggih aja dunia…
    jangan sampai itu terjadi di indonesia ini (apalagi kota Padang), kalo itu terjadi maka makin marah pula allah sama hamba-hambanya ini…
    salam kenal….

    1. pencaricerah Post author

      salam kenal juga uni…

      begitulah mbak… Tapi kita berharap Islam akan berkembang di negeri tersebut, coba tengok postingan http://nafiisahfb.multiply.com/journal. Para dai dan komunitas muslim disana saling bahu membahu untuk memperkenalkan dan mengajak kepada ajaran Islam.

  3. Pingback: Alec Greven: calon Hugh Hefner baru? « Pencaricerah’s Weblog

  4. sufi

    di indonesia sebetulnya juga sudah ada, hanya saja belum terekspos. Enggak usah jauh-jauh ke amrik. maka waspada terhadap anak-anak anda, yahudi dan nasrani akan terus menyerang dengan berbagai cara, terutama generasi muda. dengan slogan kebebasan…..sekali lagi kebebasan….tanpa melihat standar hidup manusia. maka jagalah dirimu, keluargamu dan anak-anakmu dari api neraka!

Leave a Reply