Akhirnya Bisa kembali Posting Tulisan Dengan Normal

Bebas dari Suspension
gambar dari http://lindseybuchmann.blogspot.com/2012/12/silhouette-collab-freedom-712.html

Akhirnya wordpress.com telah melepaskan suspension pada blog pencaricerah.com setelah mungkin selama seminggu atau mungkin empat hari untuk menghubungi team Insinyur mereka. Sebuah waktu yang cukup lama karena traffik blog sedang tinggi-tingginya dan juga karena saya sedang mencari visitor yang berasal dari luar negeri khususnya dari negara Amerika Serikat dan Canada. Hal ini tidak lain karena dua negara tersebut mempunyai rate yang tinggi dalam bisnis pemasangan iklan yang sedang dijalani.

Jujur saja saya menjadi tamak setelah melihat penghasilan dari wordads menunjukkan hasil walau tidak terlalu signifikan. Berbeda dengan jaringan periklanan google yang mempunyai tingkat kompetisi dan juga trik yang rumit sehingga hingga hari ini saldonya tidak pernah berubah semenjak saya mendaftar.

Kedepan saya akan lebih memperhatikan lagi Term of Service dari wordpress dan juga memaksimalkan beberapa blog yang baru saya buat. Mendapatkan penghasilan berupa dolar masih menjadi ambisi saya. Jika banyak blogger Indonesia yang telah berhasil dalam memanfaatkan layanan dari Wordads, Adsense, ataupun Amazon Associate kenapa saya tidak bisa? Mungkin beberapa blogger di Indonesia yang saya ketahui mendapatkan dollar mereka setelah bertahun-tahun memproduksi tulisan yang bagus hingga dan juga saat itu kompetisi SEO tidak serumit dan sebesar saat ini, tapi jika bisa bersaing dengan ribuan blogger yang mempunyai niat yang sama tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi individu yang bersangkutan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *