About these ads

tunaiku, 3 langkah mudah aplikasi kredit tanpa agunan

tunaiku, 3 langkah mudah aplikasi kredit tanpa agunan – Situs ini berguna untuk anda yang sedang membutuhkan uang tunai dengan cepat. Namun pemberian kredit pastinya tidak sebesar saat anda mengajukan kredit dengan agunan.

Amar Bank sebagai pemilik produk yang bernama tunaiku ini memberikan beberapa syarat mudah untuk meminjam uang mereka. Tapi bukan berarti saat anda mengajukan aplikasi kredit melalui situs mereka, pinjaman anda akan langsung cair. Proses survei dan juga prosedur lain ketika anda mengajukan kredit dari perbankan harus tetap dijalankan. Pastikan reputasi anda di Bank Indonesia bersih.
Biasanya seorang calon debitur akan dicek melalui sebuah sistem yang terintegrasi di Bank Indonesia. Dari sistem tersebut kondisi keuangan debitur akan terbuka. Jadi jika anda mempunyai kartu kredit dan pembayarannya tidak lancar jangan harap kalau aplikasi anda akan disetujui.
 banner tunaiku
Banyak bank yang menyediakan produk perbankan berbentuk kredit tanpa agunan ini tapi produk Tunaiku dari Anglomas International Bank sangat menarik perhatian saya.
  1. Tampilan website tunaiku ini sangat responsive. Tampilan ini sangat berbeda dengan website perbankan yang lain yang umumnya tidak “menarik” ketika dibuka melalui smartphone.
  2. Jika website perbankan yang lain hanya menginformasikan jumlah pembiayaan dan cicilan, tunaiku dari amar bank langsung tancap gas mendapatkan database potensi kliennya. Jadi situs ini tidak hanya responsive tapi juga memiliki informasi nilai maksimal peminjaman dan cicilan. Jika calon debitur setuju dengan informasi yang diberikan maka calon debitur bisa langsung mengajukan aplikasi, di bank lain cadeb berbekal informasi yang didapat dari website harus mengajukan aplikasi ke bank yang bersangkutan. Maksud saya disini tidak terlihat efisiensinya.

Apa maksud situs tunaiku itu responsive?

Jadi maksud tampilan situs yang responsive itu adalah kemampuan website untuk bisa diakses melalui berbagai gadget seperti pc/komputer, smartphone, atau tablet. Tampilan situs tunaiku tidak banyak berubah saat di akses melalui gadget-gadget tersebut.
Silahkan anda coba buktikan.

Syarat pengajuan aplikasi kredit tanpa agunan di tunaiku

Jika ada yang butuh pinjaman melalui kredit tanpa agunan silahkan menuju link diatas. Berikut pemakaian situs Tunaiku:
  1. Setelah situs ini terbuka anda akan melihat menu navigasi di sebelah kiri. Di Menu Navigasi tersebut ada beberapa fitur, pilih menu Aplikasi
  2. Pada menu Aplikasi anda dapat memilih besaran uang tunai yang anda butuhkan (just info minimum peminjaman 2 juta rupiah dan maksimum 10 juta rupiah) dan berapa lama anda akan mencicil (maksimum tenor yang diberikan adalah 9 bulan).
  3. Setelah merasa cicilan yang diberikan bisa anda bayar silahkan klik tombol selanjutnya dan isi informasi mengenai diri anda.

JANGAN LUPA BACA SYARAT DAN KONDISINYA

Syarat untuk mengajukan pinjaman juga mudah yaitu

  1. warga negara Indonesia berusia lebih dari 21 tahun,
  2. tidak memiliki tunggakan kredit dalam bentuk apapun dalam Biro informasi Kredit,
  3. memiliki penghasilan tetap (dengan bukti scan kontrak kerja mungkin),
  4. dapat dihubungi di sekitar DKI Jakarta (mungkin khusus warga DKI Jakarta saja yang dapat menggunakan produk ini).

banner tunaiku

About these ads

Leave a Reply

%d bloggers like this: